Connect with us

Olahraga

Man United Beri Kaus No-7 Untuk Alexis Sanchez?

Published

on

Jakarta-Geosiar.com, Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez tengah menjadi sorotan jelang penutupan bursa transfer musim dingin yang akan ditutup pada akhir Januari 2018 ini. Pasalnya, pemain asal Chile tersebut dikabarkan akan segera hengkang ke Manchester United.

Baru-baru ini, jagat media sosial tengah diramaikan dengan kemunculan foto Alexis Sanchez memakai jersey nomor tujuh Manchester United, yang sekaligus mengindikasikan kepindahannya semakin dekat.

Penyerang berusia 29 tahun tersebut bahkan dikabarkan telah bertolak dari London dan tiba di pusat latihan United di Carrington untuk menjalani tes medis, Minggu (21/1/2018). Pihak MU maupun Sanchez dikabarkan mencapai kesepakatan kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan gaji sebesar £450 ribu per pekan.

Transfer Sanchez ke United diyakini banyak media di Inggris sudah tuntas dan tinggal menunggu waktu bagi pihak klub untuk mengumumkan kepindahannya dari Arsenal.

Kepindahan Sanchez ke MU akan diikuti dengan transfer Hendrik Mikhtaryan ke Arsenal. Mikhtrayan dikabarkan telah menjalani tes medis di hari yang sama dengan Sanchez.

Sembari menunggu konfirmasi, jagat Twitter dihebohkan dengan foto seorang pria yang berbadan mirip Sanchez tengah memegang kamera entah mengambil foto atau melakukan vlog.

Saat melakukan selfie itu sendiri, Sanchez sudah terlihat menggunakan jersey Setan Merah. Menariknya lagi, jersey tersebut sudah memiliki nomor punggung, yakni nomor punggung legendaris di Man United, tujuh.

Di United sendiri, jersey nomor tujuh tersebut sudah kosong semenjak ditanggalkan oleh Memphis Depay yang bertolak ke Olympique Lyon beberapa waktu lalu. (Goal/R2)