Connect with us

Selebritis

Ardina Rasty Menikah, MC Singgung Kehamilan

Published

on

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika menikah di kawasan Gunung Putri Bogor, pada Sabtu (20/1/2018)

Bogor-GeoSiar.com, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika resmi menyandang status sebagai suami isteri setelah melaksanakan ijab kabul di kawasan Gunung Putri Bogor, Sabtu (20/1/2018) lalu.

Ardina merasa bersyukur bisa melepas masa lajangnya bersama dengan pria yang dicintainya. Keduanya mulai menjalin hubungan dekat sejak 6 bulan yang lalu di lokasi syuting.

Namun ada hal yang cukup mengganjal di acara pernikahan keduanya saat Master of Ceremonies (MC/pembawa acara) acara sempat menyinggung soal persalinan.

Bagimana tidak, ketika prosesi sungkem usai akad berlangsung, maka MC yang memandu acara secara tiba-tiba menyinggung tentang usia kandungan dan persalinan.

“Udah jadi keluarga jadi suami yang baik, istri yang baik, saling sayangilah. Ananda udah berapa bulan, semoga lancar ya persalinannya,” ucap MC saat itu usai prosesi ijab kabul, Sabtu (20/1/2018).

Sontak apa yang diucapkan sang MC membuat heboh.

Hingga pada akhirnya MC langsung mengklarifikasi jika ia salah bicara alias keceplosan.

“Ini bukan pengantin yang mengandung, tapi kakaknya. Maaf bercanda tadi, tapi kakaknya,” timpal sang MC panik.

Erna Santoso selaku ibunda Rasti segera memberikan klarifikasi tentang kondisi puterinya.

Erna sangat menyayangkan guyonan MC yang mengacu pada aneka pertanyaan miring.

“Itu tadi MC-nya salah. Maksudnya kakaknya Arie itu,” ucap Erna.

“Belum Rasti mah,” tegas sang bunda.

Namun meskipun demikian, sebagai seorang ibu, Erna Santoso tetap berharap sang putri bisa cepat dikaruniai momongan sehingga ia bisa menimang cucu.

“Doain aja, saya kan pengen cepet, kalau mereka kan masih banyak kontrak yang belum diselesaikan,” pungkas Erna. (trb/r1)