Connect with us

Pilkada 2018

Siang Nanti, Megawati Berikan Arahan Umum Pemenangan Djarot-Sihar

Published

on

Megawati meresmikan pasangan Djarot-Sihar Sitorus untuk maju dalam Pilkada Sumut 2018

Medan-Geosiar.com, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan datang ke Medan untuk menghadiri rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Utara di Convention Hall Hotel Danau Toba Medan, Sabtu (20/1/2018).

Rakerdasus berlangsung mulai pagi ini. Rakerdasus diadakan terkait pemenangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus sebagai pasangan calon Gubernur Sumut.

“Pukul 1 atau pukul 2 siang nanti Ibu Mega akan hadir memberikan arahan umum untuk memenangkan Djarot – Sihar,” kata Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Ruben Tarigan.

Menurt Ruben, Rakerdasus akan membahas kordinasi sekaligus pembagian kerja antara pengurus PDIP mulai dari tingkat DPD hingga ranting guna memenangkan Djarot – Sihar.

Selain Megawati, akan hadir pengurus DPP lainnya, seperti Hasto Kristyanto (Sekjend), Trimedya Panjaitan, Erico Sutarduga, Mindo Sianipar dan sebagainya.

Sementara di lokasi Rakerdasus saat ini telah dipenuhi kader dan pengurus DPC dari 33 Kab/Kota di Sumut. Tampak para peserta Rakerdasus memenuhi ruangan rapat dengan mengenakan seragam merah PDIP. Selain itu, Cagub Sumut dari PDIP, Djarot Syaiful Hidayat juga telah hadir di ruangan rapat. (Mbd/R2)