Connect with us

Olahraga

Manajemen PSMS Terima Surat PT LIB Terkait Verivikasi Homebase

Published

on

Renovasi stadion teladan

Medan-Geosiar.com, Manajemen PSMS Medan telah menerima surat terkait akan datangnya perwakilan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melihat kelayakan Stadion Teladan. Kedatangan perwakilan PT LIB yaitu memverivikasi kelayakan Stadion Teladan sebagai Homebase (kandang) PSMS di gelaran Liga 2 2018.

Surat tersebut mengatakan PT LIB akan meninjau Stadion Teladan pada tanggal 19-20 Januari 2018. Hal ini diungkap Sekretaris PSMS, Julius Raja, di Medan, Jumat (19/1/2018).

“Kita sudah menerima surat dari PT LIB terkait akan melakukan verifikasi. Dalam surat itu memang tanggal 19 dan 20 Januari mereka akan datang, tapi kita meminta diundur sampai bulan Februari. Tapi sepertinya PSSI tidak bisa sampai Februari karena mereka ingin paling lama akhir Januari laporan progres report sudah dikirim. Kemungkinan Jumat depan mereka akan meninjau,” ujar Raja.

Kedatangan perwakilan PT LIB untuk meninjau Stadion teladan tentu mengkhawatirkan bagi pendukung PSMS. Pasalnya, renovasi Stadion Teladan saat ini masih belum rampung. Rumput juga belum sepenuhnya tumbuh dan masih akan menunggu waktu lagi. Jika renovasi Stadion tak kunjung selesai, pendukung PSMS dikhawatirkan tak dapat menyaksikan Ayam Kinantan berlaga di Stadion Teladan dalam gelaran kompetisi Liga 2 2018.

Kendati dmeikian, Raja mengatakan PSMS akan berkoordinasi dengan Pemko Medan dan Dinas terkait agar proses renovasi bisa dipercepat. Raja mengatakan, soal rumput yang masih menunggu tumbuh, mereka akan sampaikan kepada PT LIB untuk memakluminya.

“Mengenai rumput tidak ada masalah, karena kami sudah laporkan. Mereka hanya mau lihat ruangan dan lainnya terutama lampu stadion. Jadi kami akan komunikasi dan kerja sama dengan Pemko Medan dan Dinas terkait soal renovasi agar bisa cepat selesai,” ujar Raja. (Trb/R2)