Connect with us

Olahraga

Laga Elclasico Lawan Persib, PSMS Tidak Akan Bermain Defensif

Published

on

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman

Medan-Geosiar.com, Laga bertajuk elclasico akan tersaji di pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden mendatang. PSMS Medan akan bertemu dengan Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018).

Laga tersebut dipastikan tak akan mudah bagi skuad PSMS Medan. Pasalnya, pasukan ayam kinantan akan bertanding di kandang Persib bandung yang mendapat dukungan penuh supporter fanatiknya, bobotoh.

Kendati demikian, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengaku tak akan gentar dalam menghadapi mantan timnya tersebut. Bahkan, Djanur sapaan akrabnya mengatakan timnya tidak akan bermain bertahan menghadapi laskar siliwangi tersebut.

“Kami tidak akan main bertahan. Memang Persib tim bagus, tapi bukan berarti main di hadapan Bobotoh kami tidak berani bermain menyerang. Kami juga pasti akan menyerang. Waktu lawan PSM saja kami mampu menguasai permainan. Artinya kami tetap ingin raih kemenangan,” ujar Djanur.

Bagi Djanur, Persib menjadi lawan kedua terberat mereka pada Grup A. Ia sudah melihat permainan Persib saat bersua Sriwijaya FC. Dengan modal kepercayaan diri dan semangat juang yang akan diterapkan saat lawan PSM Makassar , Selasa (16/1/2018) lalu, ia yakin bisa meredam permainan tim berjuluk Maung Bandung itu.

“Untuk lawan Persib mungkin lawan kedua yang cukup berat kami hadapi. Sejak awal saya sempat enggak yakin dengan menurunkan pemain-pemain muda untuk hadapi tim-tim besar, tapi setelah mereka melihat penampilanya, mereka sangat percaya diri. Jadi lawan Persib nanti saya harap pemain tetap percaya diri,” pungkasnya. (Trb/R2)

Olahraga

Lawan Valadolid, Ini Harapan Zidane untuk Gareth Bale di Real Madrid

Published

on

Gareth Bale

Geosiar.com, Jakarta – Real Madrid bakal menjamu Real Valadolid untuk lanjutan Liga Spanyol pekan kedua Ahad dinihari, (25/8/2019), mulai 00.00 WIB. Jelang pertandingan ini Zinedine Zidane menantang Gareth Bale untuk membuktikan bahwa dirinya masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola.

Pemain berusia 30 tahun itu dipastikan bertahan di Madrid musim ini. Ia menjadi starter ketika melawan Celta Vigo akhir pekan lalu. Dalam laga yang dimenangi Madrid 3-1 itu Bale dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Zidane meminta supaya hal yang sudah berlalu dilupakan.

“Yang berubah adalah bahwa pemain itu akan bertahan, tidak lebih dari itu,” kata dia.

“Yang penting adalah pemain itu ingin bertahan. Memang benar banyak hal yang dikatakan tentang dia, juga dari saya, tetapi dia akan bertahan,” tambahnya.

“Dia pemain yang hebat, dia sudah membuktikannya sebelum ini dan dia harus membuktikannya kembali. Dia harus menjadi pemain yang kami tahu seperti apa dia,” ungkapnya lagi.

Saat melawan Vigo, Bale menjadi starter karena Eden Hazard cedera.

“Dia bekerja keras dan kami harus melanjutkan cara ini, Gareth, setiap pemain, mereka semua akan penting,” tutup Zidane.

Continue Reading

Olahraga

Madrid Resmi Pinjamkan Takefusa Kubo ke Mallorca

Published

on

Takefusa Kubo

Geosiar.com, Olahraga – Takefusa Kubo dikabarkan tidak lagi menghabiskan musim 2019/2020 bersama Real Madrid. Rekrutan anyar Madrid itu dipinjamkan ke Real Mallorca.

Madrid menggaet Kubo dari FC Tokyo pada musim panas ini. Kubo direkrut guna memperkuat Real Madrid Castilla.

Pemain yang dijuluki ‘Messi dari Jepang’ ini memang menghabiskan pramusim bersama tim senior Madrid. Walaupun tampil impresif, pesepakbola berusia 18 tahun itu tidak masuk rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Demi menambah jam terbang Kubo di Liga Spanyol, Madrid awalnya berencana untuk meminjamkannya ke Real Valladolid. Akan tetapi rumor tersebut mereda.

Saat ini Madrid mengonfirmasi kalau Kubo dipinjamkan ke Mallorca. Kubo bakal berjuang bersama Mallorca dengan status pinjaman selama satu musim.

“Real Madrid dan R.C.D Mallorca telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Takefusa Kubo untuk musim ini dalam kesepakatan yang berlaku sampai 30 Juni 2020,” bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Kubo telah mencetak enam gol dalam 30 kali penampilan bersama klub sebelumnya, FC Tokyo.

Continue Reading

Olahraga

Seperti Totti, Ribery Ingin Main Hingga Usia 40 Tahun

Published

on

Pemain anyar Fiorentina Franck Ribery

Geosiar.com, Olahraga – Pemain anyar Fiorentina Franck Ribery ingin karirnya sama seperti Francesco Totti. Gelandang sayap itu berharap bisa bermain hingga usianya 40 tahun.

Fiorentina menggaet Ribery di musim panas ini tanpa dana usai meninggalkan Bayern Munich. Mantan bintang Prancis itu dikontrak selama dua tahun, artinya Ribery akan bertahan hingga usianya mencapai 38 tahun.

La Viola bukan satu-satunya peminat Ribery, namun ada sejumlah klub dari Qatar dan Arab Saudi. Kendati demikian, Ribery menjatuhkan pilihan kepada klub Serie A itu karena atmosfernya.

Kelak jika masa kontrak dengan Fiorentina habis, Ribery belum berencana berhenti. Pemain berpengalaman itu ingin bisa meneruskan kariernya hingga usianya mencapai kepala empat, seperti yang dilakukan Totti saat pensiun pada 2017.

“Sepakbola adalah hidupku,” ujar Ribery dilansir Omnisport.

“Ini adalah alasan aku ingin tetap di Eropa dan aku beruntung menemukan Fiorentina,” tambahnya.

“Hal yang paling kuhargai adalah orang-orang di sini cinta dan hidup untuk sepakbola. Ini adalah sebuah pengalaman yang menakjubkan dan aku ingin menikmati diriku sendiri di atas lapangan,” ungkapnya lagi.

Ribery mengaku masih ingin terus bermain sampai usia 40 tahun, “seperti Francesco Totti,” imbuhnya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com