Connect with us

Olahraga

Laga Elclasico Lawan Persib, PSMS Tidak Akan Bermain Defensif

Published

on

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman

Medan-Geosiar.com, Laga bertajuk elclasico akan tersaji di pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden mendatang. PSMS Medan akan bertemu dengan Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018).

Laga tersebut dipastikan tak akan mudah bagi skuad PSMS Medan. Pasalnya, pasukan ayam kinantan akan bertanding di kandang Persib bandung yang mendapat dukungan penuh supporter fanatiknya, bobotoh.

Kendati demikian, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengaku tak akan gentar dalam menghadapi mantan timnya tersebut. Bahkan, Djanur sapaan akrabnya mengatakan timnya tidak akan bermain bertahan menghadapi laskar siliwangi tersebut.

“Kami tidak akan main bertahan. Memang Persib tim bagus, tapi bukan berarti main di hadapan Bobotoh kami tidak berani bermain menyerang. Kami juga pasti akan menyerang. Waktu lawan PSM saja kami mampu menguasai permainan. Artinya kami tetap ingin raih kemenangan,” ujar Djanur.

Bagi Djanur, Persib menjadi lawan kedua terberat mereka pada Grup A. Ia sudah melihat permainan Persib saat bersua Sriwijaya FC. Dengan modal kepercayaan diri dan semangat juang yang akan diterapkan saat lawan PSM Makassar , Selasa (16/1/2018) lalu, ia yakin bisa meredam permainan tim berjuluk Maung Bandung itu.

“Untuk lawan Persib mungkin lawan kedua yang cukup berat kami hadapi. Sejak awal saya sempat enggak yakin dengan menurunkan pemain-pemain muda untuk hadapi tim-tim besar, tapi setelah mereka melihat penampilanya, mereka sangat percaya diri. Jadi lawan Persib nanti saya harap pemain tetap percaya diri,” pungkasnya. (Trb/R2)