Connect with us

Selebritis

Transfer 52 Juta ke Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Buka Suara

Published

on

Raffi Ahmad kembali membuat heboh publik lantaran mentransfer uang ke rekening Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu

Jakarta-GeoSiar.com, Raffi Ahmad kembali membuat heboh publik lantaran mentransfer uang ke rekening Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Sontak saja netizen berspekulasi bahwa keduanya semakin melanjutkan hubungan spesialnya meskipun Raffi tengah berstatus sebagai suami Nagita Slavina dan ayah dari Raffatar.

Naun Raffi segera mengklarifikasi kabar miring tersebut. Raffi segera menegaskan kepada publik bahwa antara dirinya dan Ayu Tingi-Ting tak ada apa-apa selain terikat dengan bisnis yang sedang digelutinya.

Ayah satu orang anak ini segera mengklarifikasi sebuah bukti yang tersebar di sosial media bahwa Raffi Ahmad mentransfer uang sebesar Rp 52 juta ke rekening Ayu Ting Ting.

Namun banyak dugaan yang dikemukakan oleh banyak orang terkait bukti transfer tersebut.

Meskipun Raffi Ahmad juga pada akhirnya mengakui bahwa dirinya memang mentransfer uang tersebut kepada Ayu, namun ia segera menegaskan bahwa semuanya itu hanya sebatas kerjaan.

Raffi juga menguatarakan bahwa ia juga mentransfer uang kepada artis lainnya yang juga terlibat dalam project film horor yang baru saja digarapnya.

“Wah itu sih pasti ada urusan sama kerjaan. Gue juga transfer ke yang lain kok. Jadi heboh aja kalau ke Ayu,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Raffi mengaku bahwa artis dan penyanyi Zaskia Gotik dan Dewi Perssik juga turut mendapat trasnferan uang darinya karena terlibat syuting di Production House miliknya.

“Dia (Ayu) kan juga syuting di tempat gue. Ada (Zaskia) Gotik juga. Gue transfer ke yang lain nggak heboh. Kalau ke dia (baru heboh),” pungkasnya buru-buru langsung masuk mobil.

Raffi juga tak ambil pusing dengan kabar miring yang kerap mengaitkannya dengan janda satu anak Ayu Ting Ting.(Kplg/r1)