Connect with us

Selebritis

Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak ke 3

Published

on

Kim Kardashian dan Kanye West

Amerika-GeoSiar.com, Pasangan selebriti yang paling populer di Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West tengah berbahagia sambut kelahiran anggota baru di keluarga kecil mereka.

Setelah penantian panjang, Kim dan Kanye akhirnya menyambut kelahiran anak ke-3 dari jasa rahim pengganti.

Bukan sekedar rumor, kabar ini secara langsung diumumkan oleh Kim dan Kanye lewat website resminya.

Kim mengunggah pesan yang diberi judul ‘She’s here! We’re so in love.’ (Dia sudah lahir! Kami begitu mencintainya.)

Lewat tersebut, bintang Keeping Up With The Kardashians ini mengumumkan jika bayinya sudah lahir pada Senin (15/1/2018) lalu.

Nggak cuma itu saja, Kim bahkan mengungkapkan jika jenis kelamin bayinya adalah perempuan yang lahir dalam keadaan sehat.

“Kanye dan aku bahagia mengumumkan kelahiran bayi perempuan kami yang sehat dan cantik. Kami sangat berterima kasih pada ibu pengganti yang telah mewujudkan mimpi kami jadi nyata dengan kado terindah ini, yang akan mendapat penanganan dari para dokter dan suster. North dan Saint sangat senang menyambut kelahiran adik perempuan mereka. Love, Kim Kardashian West,” begitulah bunyi pengumuman Kim kepada seluruh fansnya.

Namun, meskipun sudah mengumumkan secara resmi, Kim belum menunjukkan wajah lucu bayi erempuan yang selama ini mereka nantikan. Kedua pasangan ternama ini juga masih menyembunyikan identitas yang akan dikenakan untuk bayi mereka.

Kim memang tak bersalin seperti wanita pada umumnya. sebelumnya Kim memang berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan pasca memiliki 2 anak. Namun kondisi rahimnya tidak memungkinkannya untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Kim terpaksa harus meminjam rahim perempuan lain untuk mendapatkan bayinya. (Kplg/r1)