Connect with us

Nasional

Jelang Asian Games 2018, Susy Susanti Optimis Indonesia Raih Medali

Published

on

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti menyampaikan harapannya untuk asian games 2018 bagi Indonesia.

Jakarta-GeoSiar.com, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti menyampaikan harapannya untuk asian games 2018 bagi Indonesia.

Sebagai tuan rumah, Susy berharap Indonesia mampu meraih gelar di Asian Games. setidaknya, menurut Susy, target realistis yang bisa dicapai ialah dua medali emas, seperti pada Asian Games edisi sebelumnya.

“Peluang selalu terbuka dan tentunya kami ingin gelar sebanyak-banyaknya. Kami akan mencoba. Tapi, realistisnya dua medali emas,” ujar Susy, dalam sesi konferensi pers di Pelatnas Cipayung.

Susy yang sebelumnya telah meraih medali emas pada Olimpiade Barcelona 1992 tersebut mengatakan yang berpeluang mendulang medali emas adalah ganda putra dan ganda campuran yang dibawakan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara kans di ganda putri juga terbuka melalui pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

“Untuk kerangka tim Asian Games, yang disetujui Kemenpora baru 18 pemain. Kami inginnya ada daftar panjang sebanyak 24 pemain, untuk mengantisipasi jika ada yang tidak fit atau cedera. Jadi daftar 24 orang itu sampai menit-menit akhir penyelenggaraan,” pungkas Susy.(lpt6/r1)