Connect with us

Selebritis

Hamil 5 Bulan, Franda Bersyukur Nikmati Liburan Tanpa Gangguan

Published

on

Hamil 5 Bulan, Franda Bersyukur Nikmati Liburan Tanpa Gangguan

Jakarta-GeoSiar.com, Samuel Zylgwyn bersama dengan sang kekasih Franda melewatkan masa liburan di negeri Sakura Jepang.

Franda mengunggah potret kebahagiaan mereka selama liburan di negeri Sakura.

Tempat wisata yang mereka kunjungi di Jepang adalah Disneyland Tokyo, Karuizawa Ski Resort, Shinjuku dan masih banyak lagi.

Setelah melewati liburan bersama, mereka kembali beraktifitas sebagai publik figur.

Namun Pesinetron “Cinta Cenat Cenut 3″ itu mencurahkan isi hatinya tentang kondisi dirinya yang tengah hamil dan sering ditinggal pergi suaminya, Samuel Zylgwyn.

Sekarang tiap hari ditinggalin muluu karena si manusia iseng ini udah mulai shooting stripping buat sinetron baru. Ketemunya cuma pagi sebelom berangkat kerja, sama malem sebelom tidur. Huhu,” tulis Franda pada Selasa (16/1/2017).

Namun Franda mengaku tetap sabar dan mandiri agar tetap mendukung usaha dan kerja keras suaminya yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan untuk calon buah hatinya.

“Tapi gpp deh, tetep semangat yaa sayang @samuel_zylgwyn kerjanya. Buat isi kamar bayiikk!! Hahahahaha,” tulis wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 8 Febuari 1987.

Franda mengaku di usia kandungannya 5 bulan ini ia dan suami sangat menikmati liburan mereka.

Pasalnya, selama menikmati liburan di Jepang, ia tak mengeluh kesakitan ataupun lainnya.

“Puji Tuhan diberkati sama baby yang sehat dan kandungan yang kuat banget. Mommy nya emang hobi banget jalan2, pas hamil juga bisa dibilang ga ngidam makanan, ngidamnya malah jalan2,” tulisnya.

Dengan hati senang ria dan gembira, Franda mengucap puji syukur kepada Tuhan karena ia dan calon buah hatinya dalam keadaan normal. Padahal, ia mengaku sering makan cemilan saat liburan di negara Sakura, Jepang.

“Nah ini tadi abis kontrol rutin dokter, dan puji Tuhan semua baik2. Thank God baby-nya sehat, berat badannya masih di range normal walopun agak kegendutan dikit (gara2 mamanya ga tahan godaan cemilan2 gemes di Jepang) Loveee you baby di peyut mommy!! High five nak!,” tulisnya.(btgcm/r1)