Connect with us

Selebritis

Sally dan Tutde Rayakan Babymoon di Singapura

Published

on

Pasangan serasi Tutde dan Sally Ina Diana lakukan babymoon di Singapura pada 7 Januari 2018 lalu.

Jakarta-GeoSiar.com, Pasangan serasi Tutde dan Sally Ina Diana tengah berbahagia dalam menjalani status baru yang mereka sandang yakni sah menjadi sepasang suami isteri.

Tak lama setelah menikah pada 23 Oktober 2017 lalu, Sally mengumumkan tengah mengandung sang buah hati. Sally dengan bangga mengatakan kepada publik lewat unggahannya di instagram tentang usia bayi yang dalam kandungannya.

Tak lama lagi mereka akan memiliki buah hati yang menjadi anggota keluarga baru di tengah-tengah mereka.

Mereka pun sudah melakukan babymoon di Singapura pada 7 Januari 2018 lalu. Postingan yang diunggah Sallynadiana tersebut dimuat dengan caption being tourist in Sg with hubby @tutde ditandai dengan emoticon cium.

Sally yang mengumumkan usia kandungannya yang tengah berusia 17 minggu. Sontak saja postingan tersebut mendapatkan likes sebanyak 8.336.

Jika dimasukkan dalam hitungan bulan, usia kehamilan Sally sekarang sekitar empat bulan lebih sedikit.

Dengan usia kandungannya yang sudah mulai membesar, perut Sally pun sudah nampak membuncit.

Desainer perhiasan lulusan Amerika Serikat ini pun mengalami kenaikan berat badan sebanyak 8 kilogram selama hamil anak pertama.

Sally berterima kasih kepada Tutde yang selalu menjaganya selama dirinya hamil.

Kehadiran calon bayi ini juga membuat mantan Nikita Willy ini bahagia, karena tak lama lagi ia akan menjadi seorang ayah dan segera menimang sang buah hati.(kplg/r1)