Connect with us

Selebritis

Lama Bersembunyi, Umi Pipik Munculkan Wajah di Hadapan Publik

Published

on

Umi Pipik perkenalkan bisnis baru di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018),

Jakarta-GeoSiar.com, Sosok Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan Umi Pipik beberapa waktu lalu mulai menampakkan dirinya setelah sempat menghindar dari publik pada November 2017 lalu.

Dikabarkan telah menikah siri dengan Sunu Matta Band, Umi Pipik sempat menghilang dan tak ingin berkomentar sedikitpun tentang hubungannya.

Namun mengawali tahun 2018, wanita bercadar tersebut memberanikan diri untuk kembali muncul di hadapan media.

Setelah kabar pernikahan yang belum tentu kebenarannya tersebut mereka, di awal tahun 2018, Umi Pipik pun mulai memberanikan diri untuk muncul di hadapan publik dan mengundang beberapa rekan media untuk meliput di acara bisnis barunya.

Belum lama ini wanita berusia 40 tahun ini hadir di acara soft launching bisnisnya.

Ketika ditemui di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018), mantan isteri Ustad Jefri Al Buchori tengah mempersiapkan produk series kecantikan yang menggunakan namanya.

Namun setelah memperkenalkan produk kecantikannya, janda 4 anak ini tak berkomentar apapun perihal hubungan pernikahan sirinya dengan Sunu.

“No, no, no, nggak ada wawancara ya,” katanya sambil berlalu.

Indadari yang merupakan sahabat dan juga public relations dari acara tersebut pun lantas mengungkapkan kalau sikap menghindar dari Umi Pipik tersebut kesibukan beliau mengurusi hal lainnya.

“Insya Allah nggak menghindar, cuma mungkin beliau ada sesuatu hal sehingga tak bisa hadir di sini dan minta diwakilkan oleh saya. Tapi Ummi mengucapkan terima kasih atas support-nya dan mohon bersabar kalau misalnya ada berita-berita yang belum ada konfirmasi. Mohon didoakan untuk kebaikan Ummi Pipik dan keluarganya,” pungkas Indadari. (kplg/r1)