Connect with us

Selebritis

Video Mesum Viral, Marion Jola Tak Komentar Apapun

Published

on

Marion Jola anggota kontestan Indonesia Idol

Jakarta-GeoSiar.com, Sebuah video panas yang diduga diperankan oleh salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola menggemparkan publik.

Dalam rekaman video pendek yang ramai beredar di dunia maya tersebut, sosok yang nampak mirip dengan sang kontestan sedang melakukan adegan dewasa dengan pasangannya.

Video mesum berdurasi pendek tersebut diunggah pada Sabtu (14/1/2018) kemarin.

Video berdurasi 40 detik itu dengan cepat menyebar di akun-akun media sosial dan grup-grup whatsapp.

Hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari Lala, panggilan marion Jola, soal kebenaran video tersebut

Kehebohan ini tidak luput dari pengamatan Mbah Mijan, seorang paranormal yang aktif berbicara di dunia maya. Ketika ditanya netizen soal video ini, Mbah Mijan memberikan sebuah jawaban yang mengejutkan.

Menurut Mbah Mijan, sosok yang ada dalam video itu memang sang penyanyi. Jadi bukan sosok yang mirip seperti dugaan publik, melainkan memang benar Marion Jola.

Namun hingga saat ini pihak Lala belum memberikan keterangan tentang video yang menghebohkan ini. Lala pun menutup kolom komentar di postingan Instagramnya, dan tak memberikan keterangan apapun mengenai video hot yang mirip dengan dirinya ini.

Namun, hingga saat ini Mbah Mijan pun belum memberikan klarifikasi soal dari mana ia menilai bahwa sosok yang ada di dalam video tersebut adalah benar sang kontestan.

Meskipun demikian, ada juga yang berpendapat tidak mirip karena tubuh yang berada di video tersebut terlihat lebih besar.

Sementara mereka sibuk melihat perbandingannya, di tengah pencarian fakta soal video yang tersebar itu, ada beberapa pengakuan Lala yang mengatakan ia telah melakukan operasi plastik.

“Ini kartu pelajar saya sebelum saya operasi plastik,” ucap wanita kelahiran 12 Juni 2000 itu dalam Bahasa Kupang.

Memang sejak menjadi selebgram dan mengikuti audisi Indonesian Idol 2018 ke Jakarta, sosial medianya terus diikuti oleh ratusan ribu orang.

Marionpun mendapatkan endorse yang banyak baik dari pakaian, makanan, maupun produk kecantikan.

Suara khas seksinya pun membuat orang banyak yang mengidolakannya untuk menjadi the next Indonesian Idol 2018. (Kplg/r1)