Connect with us

Selebritis

Rifky Balweel dan Biby Alraen Tak Sempat Bulan Madu

Published

on

Rifky Balweel menikahi kekasih hatinya Biby Alraen, Minggu (7/1/2018)

Jakarta-GeoSiar.com, Rifky Balweel dan Biby Alraen tengah menimati rumah tangga yang baru saja di bina mereka pada Minggu (7/1/2018) sore.

Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Darul Ilmi, PTIK, Jakarta Selatan.

Namun setelah Rifky dan Biby menggelar resepsi di Auditorium Mutiara, PTIK, keduanya tak bisa menikmati masa bulan madu seperti yang sudah direncanakan keduanya.

Biasanya setelah menikah, pasangan pengantin baru akan menghabiskan waktu mereka untuk pergi bulan madu.

Pasangan romantis ini harus menunda bulan madu karena Rifky harus menjalani syuting.

“Enggak sempat honeymoon jadinya. Tadinya sih mau honeymoon, terus dapat info, “Rifky hari Senin harus syuting.” Jadi ya, pending dulu,” ungkap Biby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Akhirnya Biby dan Rifky mengubah rencana bulan madu mereka. Keduanya sepakat bulan madu di sela-sela kesibukan Rifky dengan pergi ke pantai.

“Mungkin habis Rifky promo ya, kalau ada waktu buat nunggu masa tayang, mungkin bisa (honeymoon),” kata Biby.

“Ke pantai yang sepi, ya,” timpal Rifky sambil tersenyum.

Jika memang waktunya memungkinkan, Rifky dan Biby memiliki impian bisa berbulan madu di Maldives, seperti banyaknya selebriti lainnya yang juga berbulan madu di sana.

“Insyaallah (ke Maldives). Penginnya sih di luar, cuma kalau waktunya enggak memungkinkan karena Rifky syuting, ya di Indonesia aja dulu,” ujarnya.

Saat disinggung soal momongan, pasangan berbahagia ini menuturkan bahwa mereka sama sekali tidak menunda soal momongan. Apalagi keduanya sepakat untuk segera memberikan putera hasil pernikahannya dengan Risty Tagor adik baru.

“Enggak ada nunda momongan, sekasihnya saja. Doain saja banyak anaknya, biar banyak rezeki,” tutup Rifky. (kprn/r1)