Connect with us

Olahraga

Ozil Lebih Tepat Bermain di Manchester United Dibanding Arsenal

Published

on

Pemain arsenal, Mesut Ozil

Jakarta-Geosiar.com, Pemain berusia 29 tahun ini memasuki masa terakhir kontraknya di Emirates Stadium dan kemungkinan besar akan hijrah secara gratis pada pengujung musim 2017/18. Sejumlah klub Eropa dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain asal Jerman tersebut.

Salah satu klub yang tertarik mendatangkan Ozil yakni Manchester United. Legenda Arsenal, Ian Wright, menyebut Mesut Ozil akan bermain lebih bagus di Manchester United dari pada di Arsenal.

“Dia jelas luar biasa, bersama tim yang tepat dan pergerakan tepat di depan dia, maka dia sudah pasti menjadi salah satu yang terbaik yang saya saksikan. Dia hebat,” kata Wright dalam laman Sky Sports, Kamis 11/1/2018).

Wright menganggap Ozil akan bermain lebih bagus dari sekarang seandainya dia bermain untuk klub seperti Manchester United yang disebutnya klub tepat untuk talenta seperti Ozil.

Meski kontrak Ozil akan habis, manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tidak akan menjual playmaker tersebut pada jendela transfer Januari ini dan sebaliknya masih berharap mengikat kontrak pemain ini.

Peran ozil memang cukup sentral di lini penyerangan Arsenal. Gelandang kreatif berusia 29 tahun itu tampil dalam 16 pertandingan bagi Arsenal sepanjang musim ini dengan mengepak empat gol dan lima assist.

Selain Manchester United, klub asal Italia, Juventus dan raksasa Jerman, Bayern Munich dikabarkan tertarik mengontrak pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut.

Jika Ozil dilepas, Arsenal menghadapi masalah mengenai siapa penggantinya. Nemun pemain Leicester Riyad Mahrez belakangan dikait-kaitkan dengan Emirates. (Ant/R2)