Connect with us

Olahraga

Djanur Pastikan PSMS Depak Dua Pemain Asing Seleksi

Published

on

Pelatih Djajang Nurdjaman bersama skuat PSMS saat memastikan akan berlaga di gelaran Liga 1 2018.

Medan-Geosiar.com, PSMS Medan resmi depak dua pemain asing yang sedang dalam masa seleksi (trial), Gulom Urunov dan Seydou Diakite. Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, memastikan tak mengkontrak pemain tersebut dengan alasan tak sesuai harapan manajemen dan tim pelatih PSMS.

Pria yang kerap disapa Djanur tersebut memastikan kedua pemain asing tersebut sudah tidak mengikuti latihan tim hari ini. “Urunov cukup sampai hari ini [kemarin], karena dia memang tidak memenuhi ekspektasi saya. Jadi, besok [harii ini] dia akan kami kembalikan. Begitu juga dengan Seydou Diakite,” tegas Djanur Rabu (10/1/2018).

Gulom Urunov diturunkan Djadjang Nurdjaman dalam laga uji coba kontra Gumarang FC yang berakhir imbang 1-1. Urunov tak dimainkan penuh, hanya dimainkan pada babak kedua.

Tanda-tanda Djanur tak mempertahankan Urunov memang sudah terlihat. Alhasil usai uji coba ia telah memutuskan mendepak Urunov dari proses seleksi. Urunov sudah sepekan diberika waktu untuk melihat kualitasnya. Namun setelah melihat semuanya ia pun memilih tak menariknya ke dalam skuat Ayam Kinantan.

Dengan didepaknya Uranov dan Seydou Diakite, Djanur mengaku akan mencari dua pemain asing lagi. Meski Djanur enggan menyebut siapa nama yang akan direkrutnya nanti. “Sudah ada dua penggantinya yang akan datang nanti. Statusnya tak trial lagi nanti tapi akan langsung kontrak,” pungkasnya.

Sementara itu, manajemen PSMS mengagendakan launcing jersey untuk Piala Presiden hari ini di Mes Kebun Bunga. Jersey tersebut merupakan hasil kerjasama antara PSMS dan apprel lokal Sragen, DJ Sport.

“Untuk sementara kami akan launching dulu untuk Piala Presiden. Distribusinya enam hari sebelum Piala Presiden. Sementara jersey match Liga 1 sebelum kompetisi dimulai. Animo suporter jadi pertimbangan kami melanjutkan kerjasama. Nilainya bisa lima kali lipat,” ungkap pemilik DJ Sport, Dimas. (Trb/R2)