Connect with us

Selebritis

Dijuluki Artis Seronok, Fivey Rachmawati Bersyukur

Published

on

Fivey Rachmawati

Jakarta-GeoSiar.com, Fivey Rachmawati masih mendalami profesinya sebagai artis hiburan tanah air.

Meskipun sibuk dengan rutinitas dan jadwal yang padat, artis berusia 38 tahun ini masih menyempatkan waktu untuk mendengar acara tausyiah yang membuat dirinya terenyuh.

“Seneng, malah yang tiap dengerin ceramah ustadzah Oki aku jadi berkaca-kaca, nangis gitu. Mendengarkan beliau ceramah hati jadi tersentuh. Jadi ya Alhamdulillah,” ungkap Fivey.

Bintang Hantu Binal Jembatan Semanggi dan Terowongan Se­manggi ini mengaku kerap mengikuti program penga­jian untuk memperdalam ilmu agamanya di sela kesibukannya.

Namun hal tersebut tak berlangsung lama karena ketika ada suatu permasalahan, Fivey memutuskan untuk berhenti dari segala hal berkaitan dengan religi.

“Kalau dulu memang ada pengajian rutin tiap Minggu. Dulu ikut pengajian Din Syam­suddin, tapi sudah lama ini ada problem apalah gitu aku jadi kaya terpisah dari mereka, ya udah masing-masing aja jadinya. Paling sekarang kalau mendengarkan suatu ce­ramah itu kayak di Instagram kan ada. Kalau ada yang bagus aku suka simpan terus juga ada yang aku suka repost,” tutur Fivey.

Model majalah dewasa ini mengakui memiliki keinginannya untuk menutup aurat meskipun belum terealisasi hingga saat ini.

“Iya Insya Allah, ada sih keinginan (berhijab), kalau setiap muslim pasti pengen. Nanti kalau udah siap baru, daripada kita harus buka tutup jadi harus bener-bener mantap. Ya memang itu suatu ke­wajiban memang, tapi gimana ya, memang harus dari hati, tidak boleh disuruh atau terpaksa,” tuturnya.

Penampilannya yang seksi sekalipun memakai baju yang tertutup, membuat Fivey dijuluki banyak orang sebagai artis seronok.

“Sebenernya risih sih. Ya tapi kan itu juga bukan dibuat-buat (badan seksi) ya. Memang sebuah anugerah Yang Kuasa. Kadang-kadang ada yang dikasih natural dari sananya, dari lahir feel seksinya tuh udah ada gitu,” jelas Fivey.

Namun meskipun diberikan label demikian, Fivey merasa bersyukur atas berkat Tuhan.

“Seksi ya nggak harus buka-bukaan, nggak harus ditunjukin tuh, memang sudah ada. Ya udah disyukuri aja, Alhamdulillah gitu. Memang agak bersimpan­gan, tapi jalanin aja,” pungkasnya. (rml/r1)