Connect with us

Olahraga

PSMS Medan Resmi Kontrak 2 Pemain Asing

Published

on

Skuat PSMS saat berlaga di Liga 2 Musim 2017

Medan-Geosiar.com, Manahjemen PSMS Medan resmi kontrak 2 pemain asing dengan durasi satu musim, yakni Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo. Kedua pemain asing langsung diberi kepercayaan menandatangi kontrak tak seperti pemain lain yang harus mengikuti seleksi atau trial.

“Mereka langsung dikontrak, karena sudah teruji dan punya nama. Kami masih mencari dua pemain asing lagi, satu diantaranya marquee player. Untuk pemain lokal, kami kontrak setelah Piala Presiden,” kata CEO PSMS Dody Taher.

Sadney Urikhob merupakan pemain asal Namibia yang berposisi sebagai penyerang. Menurut Sadney, dirinya sebagai pemain yang ambisius dan tertantang dalam karirnya. “Saya memilih klub liga lain karena saya tertantang. Saya ke PSMS karena klub ini besar dan punya pelatih yang bagus,” ungkapnya.

Ia mengatakan akan ingin selalu mencetak gol ke gawang lawan. “Saya punya keinginan besar menolong tim. Saya ingin memberikan yang terbaik dan selama bekerja sama kami pasti bisa,” jelasnya

Sementara Reinaldo Lobo merupakan pemain asal Brasil yang berposisi bek. Reinaldo tercatat pernah bermain di Indonesia tiga tahun lalu saat membela Mitra Kukar. Reinaldo terakhir membela Penang FC, klub yang berlaga di Liga Malaysia. Reinaldo mengatakan tertarik membela PSMS karena nama besar selama ini.

“Klub ini punya historis dan nama besar. Juga memiliki pelatih yang sangat bagus. Saya pilih karena kalau keduanya dikombinasikan serta pemain, kenapa tidak memilih PSMS,” ujar Reinaldo.

Saat ini PSMS masih menyeleksi bek asal Mali Seydou Diakite dan gelandang bertahan Uzbekistan Gulom Urunov. Manajemen PSMS mengaku masih membutuhkan dua pemain asing lagi. Namun Diakite dan Urunov belum dijami berseragam PSMS pada musim 2018. (Ant/R2)