Connect with us

Sumut

Hilang Kendali, Truk Tangki Sibaganding Terbalik

Published

on

Truk Tangki terbalik di Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (9/1/2018) pukul 21.30 WIB.

Siantar-GeoSiar.com, Kecelakaan Truk Tangki kembali terjadi di Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (9/1/2018) pukul 21.30 WIB.

Mobil truk tangki oren yang mengalami kecelakaan tunggal ini dikemudikan oleh Marnaek Hasiolan Siahaan (25), Warga Huta Pematang Panei, Kecamatan Panambeian Panei, Kabupaten Simalungun,

Kecelakaan diduga terjadi karena supir hilang kendali saat menikung dari arah Kota Pematangsiantar menuju arah Parapat dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya mobil terbalik dengan sendirinya tanpa ada lawan dan korban jiwa.

Tak selang berapa lama, jajaran Sat Lantas Polres Simalungun yang dibantu oleh petugas Polsek Parapat segera tiba di TKP untuk melakukan penanganan laka lantas.

Saat di lokasi, petugas Sat Lantas langsung melakukan pengaturan lalu lintas agar para pengguna jalan dapat melanjutkan perjalanannya meskipun sempat tersendat akibat peristiwa laka tunggal tersebut.

Mobil truk Tangki bernomor BK 9911 TO akhinya di evakuasi dengan menggunakan alat berat di permukaan aspal Jalan umum jurusan Pematangsiantar-Parapat Km 38,5-39.

Truk Tangki segera diangkut ke Mapolsek Parapat sebagai barang bukti.

Meskipun tak memakan korban jiwa, berdasarkan perkiraan sementara kerugian materil berkisar 5 juta rupiah. (brtsmt/r1)