Connect with us

Selebritis

Dituding Telah Beristeri, Angel Lelga Tetap Akan Nikahi Vicky

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berencana akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat ini yakni (9/2/2018).

Namun beberapa waktu belakangan, tampaknya kedua pasangan ini menemui kendala yang cukup berat. Seorang perempuan bernama Vivie tiba-tiba muncul dengan berbagai tudingan untuk Vicky.

Vivie mengaku sebagai isterinya Vicky dan telah menikah siri dengan Vicky Prasetyo, beberapa tahun lalu.

Dari pernikahan itu, Vivie melahirkan seorang anak bernama Paris yang kini berusia 1,5 tahun.

Namun Vicky Prasetyo membantah semua pengakuan Vivie dan merasa tidak pernah melakukan pernikahan secara agama dengan perempuan manapun.

“Saya sudah jelaskan dan jawab semua. Seribu wanita bisa mengklaim (telah dinikahi),” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Vicky yang terkenal dengan Vikinisasi tersebut menganggap Vivie tak punya bukti atas pernyataan tersebut.

“Kalau memang pernah menjadi istri saya, pasti dia akan ingat pernah menikah di kantor agama mana. Terus kalau nikah secara siri atau agama, ingat nikahnya kapan, di mana, penghulunya siapa. Semua orang bisa klaim menjadi istri saya, tapi harus ada bukti,” lanjut Vicky Prasetyo.

Tampaknya dipihak Vicky, Angel Lelga tak terusik dengan tudingan Vivie yang mengaku sebagai isteri siri Vicky.
Mantan istri Rhoma Irama tersebut tetap yakin bahwa pernikahnnya dengan Vicky akan tetap berlangsung dan ingin segera melewati acara sakral pernikahannya, 9 Februari 2018 mendatang untuk kesekian kalinya.

“Kalau ada seribu perempuan mengakui istrinya Vicky, saya tidak mau menanggapi. Tapi paling tidak, ketika kami resmi nikah, nanti keluar surat. Karena dari situ lah semua orang tidak ada yang meragukan pernikahan saya sama Vicky,” tutur Angel.

Dalam perikahannya kali ini,Angel juga tak meminta mahar yang mahal, melainkan sebuah surat Ar-Rahman.

“Saya yang meminta surat Ar-Rahman, karena saya mualaf kan. Saya mempelajari bagaimana hidup muslimah dan ajaran Islam yang Insya Allah melekat kepada saya. Sebaik-baiknya perempuan yang tidak menyulitkan maharnya kepada calon suami. Insya allah sayaa pengin seperti itu,” pungkas Angel. (Ltp6/r1)