Connect with us

Pilkada 2018

Merakyat, Edy-Ijeck Naiki Bentor Mendaftarkan Diri ke KPU

Published

on

Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil Gubernur Sumut, Edy-Ijeck beserta rombongan kendarai bentor ke KPU Sumut, Senin (08/01/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Edy-Ijeck) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), Senin (08/01/2017).

Kedatangan keduanya ke kantor KPU didampingi para pengurus parpol pengusung Gerindra, PKS, PAN, Golkar, Nasdem dan Hanura.

Dalam momen berbahagia bagi kedua calon ini turut hadir Ketua Nasdem Sumut yakni Gubernur Sumatera Utara Tengky Erry Nuradi.

Edy terlihat energic ketika memimpin barisan perarakan menuju KPU mengungkapkan kesiapannya dalam maju dalam Pilkada serempak 2018.

“Semua administrasi kita lengkapi, dan pagi ini sudah lengkap dengan hadirnya partai pendukung bersama kita,” kata Edy saat akan berangkat ke KPU Sumut.

Saat akan mendaftar, pasangan Edy-Ijeck memilih becak bermotor (betor) sebagai kendaraan mencapai kantor KPU.

Sebelumnya, mereka berangkat dari rumah pemenangan di Jalan A Rivai menuju kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Sejumlah ketua dan sekretaris parpol juga turut menumpang becak bermotor yang berbaris rapi mengiringi kedua bakal calon Gubernur Sumut Edy-Ijeck.

Tak hanya itu, rombongan yang merupakan kader parpol beserta seluruh simpatisan menumpang kendaraan bak terbuka dan mobil pribadi juga turut dalam iring-iringan menuju KPU. (brtsmt/r1)