Connect with us

Selebritis

Buah Hati Kado Terindah Sandra Dewi Untuk Sang Suami

Published

on

Harvey Moeis mencium mesra Raphael Moeis ketika sudah lahir pada (31/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Ungkapan syukur setelah menjalani persalinan normal anak pertama oleh Sandra Dewi mendadak viral di media sosial.

Pasalnya kabar hangat yang tengah beredar tersebut merupakan hadiah dan kado tahun baru 2018 bagi pasangan Harvey Moeis dan Sandra Dewi.

Semenjak kelahiran putranya pada Minggu (31/12/2017) yang viral di media sosial, Sandra dengan senang hati mengungkapkan rasa syukurnya setelah menyandang status sebagai ibu muda.

Sandra melalu postingannya mengungkapkan permintaan maafnya tak bisa membalas semua ucapan selamat dari para teman-teman dan orang-orang teredekatnya termasuk para fans.

Sandra mengatakan akan fokus untuk mengurus buah hatinya yang sudah lama dinantikanya.

Melalui postingannya Sandra juga ingin mengungkapkan rasa bangganya memiliki seorang lelaki yang bersedia mendampinginya saat suka maupun duka. Sandra mengutarakan perasaan hatinya yang lega memberikan buah hati bagi sang suami sebagai kado terindah untuk segala kebaikannya mulai dari masa pacara hingga berumah tangga.

Wajah buah hati Sandra Dewi yang sangat ganteng dan kalem menjadi sorotan netizen.

Ketika beberapa akun gosip mengunggah foto bayi bernama Raphael Moeis itu di media sosial, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian. Bahkan, tak sedikit yang menjulukinya dengan sebutan bayi ganteng.

Hal itu juga telah diketahui Sandra Dewi. Pesinetron Cinta Indah ini mengatakan bahwa Baby Raphael bukan cuma viral di media sosial, melainkan juga di rumah sakit.

“Oh iya (tahu soal bayi ganteng). Dia enggak hanya viral di media sosial, tetapi juga di rumah sakit, hahaha,” ucap Sandra Dewi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018)

Suster rumah sakit juga terpanah dengan anak Sandra Dewi yang murah senyum dan sangat tenang tanpa tangis dan gusar.

Tertarik dengan bayi kecil Sandra, suster rumah sakit sempat menahan Baby Raphael untuk tidak pulang dari rumah sakit.

“Jadi, katanya suster itu dia bayi yang murah senyum. Dia juga anteng dan paling anteng katanya. Biasanya kan kalau bayi dua jam sekali kalau malam menyusu, tapi dia dari jam 11 malam sampai jam 6 pagi enggak bangun. Susternya bilang, ‘Jangan pulang dulu deh, saya juga senang’,” pungkas Sandra Dewi. (lpt6/r1)