Connect with us

Selebritis

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Mesra di Negeri Jiran

Published

on

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona habiskan liburan di Malaysia MInggu (31/12/2017)

Malaysia-GeoSiar.com, Momen tahun baru dan liburan di Malaysia dijadikan salah satu tempat untuk melepas lelah dan menjernihkan pikiran setelah sibuk dengan berbagai aktivitas rutin oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Dua bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini menghabiskan waktu bersama di Malaysia.

Dua remaja yang dikabarkan menjalin kasih ini telah tiba di Malaysia pada Minggu (31/12/2017).

Tak cuma memamerkan kemesraan saat mengunjungi berbagai tempat indah di Negeri Jiran. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun memperlihatkan keakraban mereka di dalam pesawat dalam perjalanan pulang sebagai pasangan yang tengah dimabuk asmara.

“No place like home✈ (Tak ada tempat seperti rumah)” tulis anak sulung Venna Melinda ini dalam keterangan foto di Instagramnya, Senin (1/1/2018). Verrell Bramasta dan Natasha Wilona duduk berdampingan di pesawat kelas bisnis.

Kebersamaan keduanya mendadak membuat para netizen pangling dan heboh.

“Mungkin ciri kas dan tumpuan cinta mereka ya gitu berpegangangan tgn dan slalu sama2,” tulis pemilik akun @irena_katharine.

“Sosweet, jalani trus dg penuh cinta n ksh sayang yg tulus n abadi y rel, gandeng n genggam yg erat tgn kekasihmu wilona mpe menuju k pelaminan dlm ikatan yg suci , jaga wilona baik2 sll,” ucap @aidasari3118.

“Semoga ini hubungan beneran bukan settingan,” tambah pemilik akun @mama_pedro.

Verrell Bramasta juga sempat memamerkan momen indahnya bersama Natasha Wilona di menara kembar Petronas. Dalam unggahan tersebut terlihat Verrell Bramasta memeluk Natasha Wilona.

“Happy new year! Looking forward to another year with you.. (Selamat tahun baru! Aku menantikan tahun-tahun berikutnya bersamamu),” tulis Verrell Bramasta sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (1/1/2018).

Meskipun hingga saat ini kedua pasangan remaja yang selalu terlihat romantis tak mengakui hubungan cinta mereka, tapi lewat postingan foto dan kebersamaan mereka sudah menjelaskan lebih dari pengakuan yang diharapkan netizen dan fans. (Lpt6/r1)