Connect with us

Olahraga

PSMS Masih Gencar Berburu Pemain Baru

Published

on

Skuat PSMS Medan diarak saat berhasil menjadi runner up Liga 2, sekaligus lolos ke Liga 1 musim 2018.

Medan-Geosiar.com, PSMS Medan masih terus gencar berburu pemain baik lokal maupun asing untuk memperkuat tim yang akan bermain di kompetisi Piala Presiden 2018 yang digelar pada 16 Januari hingga 4 Februari 2018, dan Liga 2 musim 2018 yang rencananya bergulir akhir Februari atau awal Maret 2018.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman mengatakan, dua pemain asing akan segera merapat yakni striker asal Namibia Sadney Urikhob dan bek kanan asal Uzbekistan, Gulom Urunov. Sadney akan datang tidak berstatus pemain seleksi, berbeda dengan Gulom Urunov yang masih berstatus pemain Trial.

“Urunov pernah bermain di setengah kompetisi liga Uzbekistan dan setengah kompetisi liga India. Janjinya tanggal 5 Januari datang. Tapi, lihat saja nanti, mudah-mudahan saja datang. Tapi dia statusnya masih trial dan belum pasti,” kata Djanur di Medan, Jumat (5/1/2018).

Sebelum dikabarakan akan merapat ke PSMS, Sadney tercatat pernah memperkuat tim liga 1 Thailand, BEC Tero Sasana. Sadney dikabarkan akan tiba di Medan nanti malam.

Sedangkan Urunov sebelumnya memperkuat klub I-League India, Gokulam Kerala. Namun, pemain berusia 28 tahun itu hanya bermain selama 46 menit. Begitu ketika memperkuat klub Uzbekistan, Obod. Urunov hanya bermain 151 di tiga pertandingan. Pemain asal Ubzekistan tersebut direncanakan tiba di Medan pada Sabtu (6/1).

Selain dua pemain asing tersebut, skuat ayam kinantan juga akan kedatangan mantan penggawa Sriwijaya FC M Roby untuk menambah kekuatan di lini belakang. Roby diharapkan tiba bersama gelandang Syakir Sulaiman.

Keduanya langsung masuk dalam skuad PSMS dan tanpa seleksi. Meski begitu, keduanya belum pasti diturunkan Djanur dalam uji coba menghadapi Putra Buana, Sabtu (6/1) sore.

“Tapi kalau mereka datang dalam keadaan bugar, bisa saja saya turunkan di uji coba nanti. Kita lihat nanti keadaannya,” katanya. (Rpb/R2)