Connect with us

Sumut

336 Personel Jajaran Polda Sumut Naik Pangkat

Published

on

Kapolda beserta jajarannya dalam acara syukuran Tahun baru di Aula Tribrata Polda Sumut, Jumat (5/1/2018)

Medan-GeoSiar.com, Kapolda beserta jajarannya menggelar acara syukuran Tahun baru di Aula Tribrata Polda Sumut, Jumat (5/1/2018).

Perayaan syukuran tahun baru tersebut digelar usai upacara korps kenaikan pangkat perwira dan Bintara, Kapolda Sumut.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumut, Irjen pol Paulus Waterpauw menghimbau seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat baik perwira maupun bintara, kewenangan Polri untuk tidak pindah dan tetap mempertahankan seluruh kewenangan kepolisian.

Selain itu, Paulus juga mengajak seluruhnya untuk tak lupa bersyukur atas semua kebaikan dan rahmat dari sang Ilahi. Paulus mengharapkan seluruh personel tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas kenegaraan dengan penuh tangungjawab sebagai abdi negara.

“Kita ada, kita bukan tidak ada, kita jangan sibuk dengan diri sendiri, lebih aktif dalam menjalankan pelaksanaan tugas polri kedepan. Mari sama-sama kita bekerja dengan sepenuh hati,” tuturnya saat memberi sambutan.

Paulus juga menuturkan jumlah penambah personel untuk tahun 2018 sekitar 336 personel jajaran Polda Sumut yang mendapat kenaikan pangkat.

“Mari sama-sama menjaga amanah ini, tetap bersemangat dan timbulkan rasa peduli dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan pada acara syukuran bersama di aula Tribrata, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Dalam acara ini beberapa ibu Bhayangkari menyumbangkan lagu untuk mengisi acara syukuran pengangkatan dan sekaligus syukuran tahun baru 2018.

Salam dan ramah tamah menjadi penutup seluruh rangkaian acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan. (trbmdn/r1)