Connect with us

Selebritis

Sandara Dewi Melahirkan, Ini Potret Bahagia Sang Bayi Kecil

Published

on

Sandra Dewi mendapat dukungan dan motivasi dari sang suami Harvey Moeis dalam detik-detik melahirkan pada Minggu (31/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah berbahagia pasca mendapatkan kelahiran seorang anak laki-laki secara normal pada Minggu (31/12/2017).

Malaikat kecilnya yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama yang sangat indah, Raphael Moeis.

Dua hari berselang, Sandra Dewi menceritakan pengalaman berharganya saat menjalani proses persalinan. Rasa mules pertama kali ia rasakan pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

“2 am saya datang ke rs, karena semalaman mules, saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya/ suami saya memaksa saya langsung ke rs, akhirnya saya, suami, & asisten pergi ke rs. ” tulisnya dalam akun Instagram, Selasa (2/1/2018).

Sandra Dewi sudah mengalami bukaan tiga saat baru tiba di rumah sakit untuk melahirkan secara normal.
Seiring bertambahnya bukaan, rasa sakit yang dialami Sandara semakin menjadi. Meskipun mengalami sakit yang luar biasa, Sandra masih tetap kuat dalam menjalani proses persalinan didampingi keluarga dan sandak saudara.

“Akhirnya saya pun merasakan kontraksi seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10.. rasa sakitnya? semua org saya pikir tau sakitnya melahirkan seperti apa,” lanjut Sandra Dewi dalam unggahan yang sama.

Sandra sangat beruntung memiliki suami dan keluarga yang memberikan semangat serta doa untuk menguatkan dalam melewati masa persalinan.

Jika artis-artis kebanyakan yang menggunakan jasa birth photographer untuk mengabadikan persalinan, tidak demikian dengan Dewi Sandra.

Proses bukaan yang terjadi begitu cepat membuat Sandra Dewi dan keluarga tak punya waktu untuk mengundang fotografer dalam mengabadikan momen kelahiran sikecil baru di keluarganya.

“Saya cm titip kabarin keluarga saya dan keluarga suami saya, kl saya akan melahirkan.. jadi ini candid2 dr asisten.. melahirkan normal atau sesar, pengorbanan seorang ibu luar biasa, kebetulan anak saya memang memilih lahir normal.. krn saya mules tiba2,” paparnya.

Artis berusia 34 tahun ini sangat bersyukur karena masih diberikan kekuatan dan kemudahan selama proses bersalin. Terlebih anaknya lahir dengan sangat sehat tanpa kurang suatu apapun secara normal.

“Terima kasih Tuhan atas semua perlindunganMu & kesempatan buat saya untuk melahirkan seorang anak Terima kasih semua doa & dukungan teman teman,” pungkasnya.(Lpt6/r1)