Connect with us

Selebritis

Jennifer Tertangkap, Ketua RT Beberkan Sikap Asli Keluarganya

Published

on

Jennifer Dunn ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba pada Minggu (31/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Artis kontroversial Jennifer Dunn ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba pada Minggu (31/12/2017) lalu.

Dalam penggerebekan yang dilakukan di kediaman Jennifer, sempat terjadi keributan meskipun Jennifer diketahui menyerahkan diri kepada petugas kepolisian tanpa perlawanan.

Keributan terjadi saat keluarga Jennifer histeris dan sang ibu pingsan saat mengetahui keterlibatan Jennifer dalam kasus narkoba.

“Pas ada kata-kata penahanan itu Mamanya sempat langsung shock gitu, jatuh. Jennifer langsung ngerangkul mamanya gitu. Dia teriak ‘Mama-Mama’, dia teriak minta tolong sama yang lain ‘Tolong Mama dia nggak sadar’,” ujar M Husni Rahman (58) ketua RT di tempat tinggal Jennifer yang ada di kawasan Bangka 9C, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2017) malam.

Pihak keluarga Jennifer tak bisa melawan polisi dan beberapa intel yang datang untuk menahan selingkuhan Faisal Haris tersebut.

“Ya kalau masalah halangi, ya udah pasti nggak menghalangi. Keluarga seperti Mamanya sebenarnya nggak nerima penahanan itu. Cuma karena udah dari polisi bilang suruh tangkap, dia (Mamanya) keburu nggak sadar, jadi nggak bisa menghalangi,” tuturnya.

Mama Jennifer beserta putri Jennifer yang masih kecil tak dapat melakukan perlawanan meskipun tak rela saat Jennifer digiring ke mobil petugas hingga menyebabkan sang ibu pingsan karena shock.

“Cuma dikasih kayu putih gitu. Ya pingsan mungkin karena shock,” tambah Husni.

Menurut Husni, dalam kesehariannya keluarga Jennifer Dunn terkenal cukup tertutup dan tak berbaur dengan masyarakat sekitar.

“(Ibu Jennifer) Mungkin masih di rumahnya, saya sih nggak tahu ya, nggak lihat. Kan saya nggak pernah masuk ke dalam. Kalau datang juga kan ditanya ini siapa, kalau bilang Pak RT dibukain. Kalau nggak kenal ya nggak dibukain. Tertutup sekali. (Mama Jennifer) keluar paling beli sayuran. Kalau nongkrong nggak pernah,” pungkasnya.(kplg/r1)