Connect with us

Selebritis

Jennifer Ditahan Polisi, Sarita Malah Posting Hal Romantis

Published

on

Kemesraan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris

Jakarta-GeoSiar.com, Jennifer Dunn sempat dituding pelakor oleh publik ketika foto dirinya dengan seorang pengusaha kaya beristri tersebar luas.

Benar saja, tak lama setelah foto tersebut tersebar, seorang wanita bernama Sarita mulai muncul dan mengakui bahwa foto pria yang diketahui bersama Jennifer beberapa waktu lalu adalah suaminya dan mereka sudah berumah tangga selama 19 tahun.

Sontak saja kemunculan Sarita menuai ragam spekulasi, apalagi tak lama setelah kabar perselingkuhan terkuak, video anak Sarita yakni Sahafa saat melabrak Jennifer di sebuah mall mendadak viral.

Kini tampaknya hubungan Jennifer dengan Faisal Haris tak terlalu intens setelah dirinya diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus Narkoba.

Terlebih, hingga saat ini Faisal Haris masih menjadi suami sah dari Sarita Abdul Mukti. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, diantara Jennifer, Faisal dan Sarita sempat terjadi konflik yang sampai melibatkan anak-anak mereka.

Kini, nampaknya Sarita bisa memetik hasil dari buah kesabarannya selama ini.

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan di Instagram pribadinya, ada foto Faisal Haris tengah tertidur pulas.

Tak hanya itu, Sarita pun turut menuliskan kata-kata romantis yang mencerminkan ketulusannya melewati berbagai cobaan dalam rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 19 tahun tersebut.

Sarita  tak lagi membahas pertikaian yang terjadi antara dirinya dan sang suami. Sarita juga menuturkan, saat ini ia sudah pasrah dan menyerahkan segalanya ke Tuhan lewat postingan pribadinya di instagram.

“Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak-anakmu… lupakan sejenak pertikaian kita… ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yang sesungguhnya.. tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yang menunggumu di luar sana… aku masih seperti yang kemarin wanita yang keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu.. lagi lagi aku berpasrah padaNYA pada Tuhan ALLAH SWT,” tulis Sarita.

Kata-kata Sarita yang menyentuh tersebut tak hanya membuat publik terharu namun juga menimbulkan tanda tanya baru mengenai hubungan Sarita dan Faisal ke depannya. Publik masih belum dapat menebak apakah Sarita akan mengampuni sang suami dan kembali bersama atau lebih memilih menjadi janda dan mengasuh keempat anaknya. (kplg/r1)