Connect with us

Nasional

Digrebek Polisi, Jennifer Tak Lakukan Perlawanan

Published

on

Jennifer Dunn terciduk polisi dalam kasus Narkoba untuk ketiga kalinya

Jakarta-GeoSiar.com, Petugas kepolisian melakukan penggerebekan di rumah Jennifer Dunn.

Jennifer yang ditangkap di rumahnya sama sekali tak lakukan perlawanan saat keluar dari kamar tidurnya. Jennifer malah dengan santai memberikan dirinya kepada petugas kepolisian untuk di periksa terkait Narkoba untuk ketiga kalinya.

Pihak kepolisian pun sudah mengamankan bintang sinetron Dia itu. Pihak kepolisian baru saja menggelar jumpa pers di hadapan awak media sambil menceritakan kronologi penangkapan.

“Faktanya pada saat penangkapan tersangka JD, kami mendapati yang bersangkutan ada di kamar. Kondisi dia biasa-biasa saja. Penangkapan ini berdasar pengembangan dari penangkapan FS di TKP pertama. Pada saat penangkapan di rumah, JD dia sedang sendiri (di kamar), memang ada keluarganya tapi tidak ada sangkutannya terkait barang bukti,” jelas Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak ketika ditemui di Dit Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Artis yang sempat dituding pelakor beberapa waktu lalu sempat meminta pertolongan sang suami siri, Faisal Harris.

Hal itu diungkapkan Ketua RT tempat tinggal Jennifer Dunn, M. Husni Rahman di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

Menurutnya, Jennifer Dunn langsung meminta keluarganya menghubungi seseorang yang diyakini sebagai Faisal Harris.

“Pada saat penggerebekan memang sempat hubungi Harris. Dia (Jennifer Dunn) bilang, ‘coba hubungi’. Sekitar 15 menit, langsung ada yang datang. Cuma saya enggak tahu bapak itu siapa,” kata M. Husni Rahman yang turut menyaksikan penggerebekan tersebut.

Hanya saja, Husni masih belum memastikan bahwa pria yang dihubungi Jennifer adalah Faisal Harris atau orang suruhannya. Namun saat pria tersebut muncul, Jennifer Dunn memanggilnya dengan sebutan Abi.

‎”Kalau masalah itu (Faisal Harris atau bukan) saya enggak mengerti. Karena saya memang enggak kenal, saya belum pernah lihat (Faisal Harris). Saya enggak mengerti, cuma dia (Jennifer Dunn) manggilnya Abi. Saya pikir mungkin suaminya,” ucapnya.

Kepada pria bernama Abi itu, kata Husni, Jennifer Dunn sempat meminta pertolongan. Namun setelah mendengar reaksi yang pasif dari pria tersebut, Jennifer Dunn pun meminta maaf

“Iya, dia mohon maaf, minta pertolongan,” ujar M. Husni Rahman. (lpt6/r1)