Connect with us

Selebritis

Dekati Putri Marino, Akankah Chicco Jerikho Mantap Menikah?

Published

on

Chicco Jerikho dan Putri Marino liburan bersama

Jakarta-GeoSiar.com, Aktor tampan Chicco Jerikho sudah berani membuka hatinya untuk wanita.

Mantan terindah Laudya Chyntia Bella ini tampaknya sudah tak malu menunjukkan hubungan cintanya dengan Putri Marino di depan publik.

Meskipun terpaut usia 9 tahun lebih tua, aktor Filosofi Kopi itu terlihat beberapa kali mengunggah kemesraan melalui Instagram pribadi miliknya bersama dengan kekasih barunya Putri Marino.

Chicco Jerikho beberapa waktu belakangan ini sudah mengunggah senyuman manis Putri Marino yang tertutup topi bertuliskan “Happy New Year” pada malam tahun baru. Disamping foto gadis cantik itu, Chicco juga menyisipkan fotonya yang juga mengenakan topi bertuliskan Happy New Year 2018.

Bersama dengan postingannya, Chicco juga menuliskan doa untuk tahun 2018 yang menurutnya penuh dengan hal positif.

“Menyambut datangnya 2018.. Penuh dengan cinta, petualangan baru, harapan baru dan cerita luar biasa yang tidak ada ujungnya. Selamat tahun baru!!!!” tulis Chicco Jerikho di keterangan foto dengan membubuhkan emotikon bentuk hati.

Tak lama setelah itu, Chicco juga mengunggah foto wajah seorang wanita yang tersenyum dipenuhi dnegan bunga yang menutupi wajahnya, Wanita itu tak lain adalah Putri Marino yang berhasil diunggah pada Rabu (3/1/2018).

Kedekatan dua pasang aktris dan aktor sejoli tersebut membuat para penggemar patah hati.

Meskipun demikian, banyak juga dari para fans yang mendoakan agar Chicco segera melepas masa lajangnya dan menikahi mantan kekasih Adipati Dolken itu.

“Ahh abang @chicco.jerikho pintarrr kali bikin mamak mamak patah,” tulis @godelava.

“Patah hati sudah,” sahut @intanramoy.

“Patah hati,” ungkap @jessicawjya, ditambah emotikon yang menggambarkan hatinya.

“Ikut strategi mantan terindah aja kak…. diam2 langsung menikah.. tanpa banyaak bikin penasaran orang. Eh sekali muncul bikin baper seindonesiaa rayaahh dengan pernikahannya.. ntar ujung2nya putus. Kan dikira kak chicco suka ganti2 cewek… padhal baik,” tulis @ayyuri3056.

“Cepetan chico merit aja y klo bisa tahun ini. Tuhan memberkati selalu,” sahut @wayaayu.

“Nikah nikah nikah,” ungkap @gekindamayanti. (Lpt6/r1)