Connect with us

Advertorial

Hotel Romantis di Bogor, Cocok Untuk Honeymoon

Published

on

Geosiar.com, Travel – Belum menemukan tempat berbulan madu dan tidak ingin jauh-jauh dari Jakarta? Bogor punya beberapa destinasi terbaik untuk berbulan madu dan juga tempat menginap yang menarik dan romantis untuk pasangan pengantin baru. Dengan jarak yang dekat dari Ibukota, Bogor memiliki pesona yang tidak dipunyai oleh kawasan lain di Indonesia. Dengan hawanya yang sejuk dan dikelilingi oleh kebun teh, serta banyak lokasi wisata yang bisa didatangi berdua dengan pasangan. Apalagi soal harga masih bisa dikatakan ramah dengan kantong dengan bonus suasana yang tenang, membuat perjalanan liburan dan rencana honeymoon lebih berkesan.

Di antara puluhan hotel yang ada di Bogor, beberapa tempat berikut adalah yang paling romantis dan cocok jadi lokasi bulan madu.

Royal Tulip Gunung Geulis

Hotel ini hanya berjarak kurang dari satu jam dari pintu keluar tol Bogor dari Jakarta. Tapi begitu memasuki kawasan hotelnya, kamu akan merasa sedang berada di dunia lain. Alamnya indah, dengan pepohonan rimbun yang membuat udara sejuk. Hotel bintang lima ini pun memiliki lokasi acara pernikahan dengan pemandangan sempurna. Selain cocok jadi tempat bulan madu karena suasana yang tenang, Royal Tulip Gunung Geulis juga jadi venue pernikahan yang cantik.

Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center

Dengan lokasi strategis, Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center adalah tempat sempurna untuk menghabiskan momen romantis bareng pasangan. Hotel ini adalah lokasi yang tepat untuk menikmati hari-hari indah bersama pasangan, meski waktu yang dimiliki sangat pendek sekali.

Aston Bogor Hotel and Resort

Menikmati udara segar dengan pemandangan yang cantik, Aston Bogor Hotel and Resort adalah pilihan yang terbaik. Hotel ini memiliki kamar-kamar indah dengan desain yang romantis. Suasana di sekitar hotelnya pun cantik, dengan ambience yang menenangkan dan menyegarkan.

Gunung Geulis Golf Resort

Cita-cita kamu untuk menikmati bulan madu di resort yang masing-masing kamarnya terpisah agar privasi lebih terjaga bakal kamu dapatkan di Gunung Geulis Golf Resort. Tidak hanya dikenal sebagai hotel dengan lapangan golf terbaik. Gunung Geulis Golf Resort juga memiliki pemandangan luar biasa indah dengan udara yang sejuk.

R Hotel Rancamaya

Selain memiliki kamar yang cantik dengan kolam renang segar, R Hotel Rancamaya juga dikenal dengan restonya yang memikat. Selain rasa makanan yang istimewa, suasana makan malam di R Hotel Rancamaya sangat romantis. Cocok buat menikmati bulan madu bareng pasangan.

The Michael Resort Gunung Salak Endah

Memasuki kawasan ini, kamu pasti merasa bahwa sudah bukan berada di tempat yang dekat dengan Jakarta lagi. Hutan pinus berjajar membentang di sepanjang perjalanan, dan villa-villa cantik nan mewah pun siap untuk ditinggali. Udara di The Michael Resort Gunung Salak Endah sangat segar, dengan pemandangan luar biasa indah di tiap-tiap jendela kamar.

The Highland Park Resort

Bulan madu dengan suasana berbeda akan kamu dapatkan jika menginap di The Highland Park Resort. Masing-masing kamar didesain dengan bentuk berbeda-beda, ada yang kerucut, ada pula bentuk lain yang menarik. Sensasi ketika menginap di The Highland Park Resort pasti tidak akan kamu lupakan.

Plataran Puncak Villa

Dari hotel ini, pemandangan dari Gunung Gede dan Gunung Pangrango terpampang dengan indahnya. Suasananya pun nyaman, dengan kamar-kamar pribadi yang ditata rapi dan nyaman seperti rumah sendiri.

The Grand Hill Bistro – Café & Resort Hotel

Tidak hanya memiliki kamar yang indah dengan desain lingkungan sekitar yang cantik, The Grand Hill Bistro – Café & Resort Hotel juga punya banyak pilihan makanan yang enak dan bergizi. Kamar-kamarnya ditata nyaman, romantis untuk dinikmati bersama pasangan ketika bulan madu.

Itu tadi sederet hotel yang bisa dipilih. Bila sudah punya pilihan, yuk segera lengkapi perjalanan bulan madumu sekarang. Jangan lupa ada banyak kegiatan luar ruangan yang bisa dilakukan berdua selama berada di Bogor. Mengunjungi kebun teh, menikmati berbagai macam agrowisata, ada paralayang juga dan tidak ketinggalan Taman Safari Indonesia. Jadi, persiapan pakaian yang nyaman is a must, tentunya vitamin dan suplemen makanan juga perlu agar tubuh tetap fit. Namun, kalau kamu dan pasangan memilih untuk menghabiskan waktu berdua di hotel, sah-sah saja kok! (cw3)