Connect with us

Nasional

Presiden Jokowi: Kebersamaan dengan Orang-orang yang dicintai di Momen Pergantian Tahun Menjadi Energi Baru

Published

on

Presiden RI Joko Widodo

Jakarta-GeoSiar.com, Presiden Joko Widodo mengungkapkan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia dalam rangka menyongsong pergantian tahun 2017 ke 2018 di Gedung BEI pada Jumat (29/12/2017) sore.

Presiden Jokowi mengucapkan selamat berlibur untuk semua para hadirin setelah menutup perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) di hari yang sama.

“Hari ini adalah kerja hari terakhir pada tahun 2017. Pastinya di antara kita ada yang merasa lelah, karena kurang istirahat,” tutur Jokowi mengawali pesannya.

“Saya mengucapkan, selamat berlibur di akhir tahun kepada yang berlibur. Selamat menikmati saat-saat bersama keluarga,” kata Jokowi kepada seluruh peserta yang hadir.

Melalui pidato singkatnya, Jokowi berharap kebersamaan dengan orang-orang yang dicintai di momen pergantian tahun ini menjadi energi baru untuk dapat melanjutkan aktivitas pada tahun 2018 mendatang.

“Semoga kita semuanya mendapatkan energi dan semangat yang baru dalam menyongsong tahun baru 2018,” ujarnya.

Hingga saat ini, belum diketahui tempat yang akan dikunjungi oleh Jokowi dalam menghabiskan malam pergantian tahun 2017.

Berbeda dengan Jokowi, ‎Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah mengungkapkan tujuan berliburnya untuk menikmati malam pergantian tahun.

JK akan akan menghabiskan liburan tahun baru bersama dengan keluarganya di Pulau Dewata dari 29 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Kalla mengatakan memilih liburan di Bali karena keindahannya.

“Ya, Bali indah dan tenang,” kata Kalla di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Rabu, (27/12/2017).

Selain itu, JK juga ingin mengajak semua kalangan untuk tak takut mengunjungi Bali meskipun sempat digentarkan dengan isu erupsi gunung Agung belakangan ini.

“Mengajak masyarakat bahwa Bali itu tidak berbahaya, jangan ada Gunung Agung itu seakan-akan seluruh Bali darurat, yang darurat hanya sektar 10 km, itu untuk diketahui, bukan Bali secara keseluruhan,” pungkasnya.(Kps/r1)