Connect with us

Sumut

Pelindo 1 Berikan Bantuan pada Pelajar Kampung Nelayan

Published

on

ACS Pelindo 1 Fiona Sari Utami berikan bantuan kepada sejumlah anak di di Kampung Nelayan Seberang Kelurahan Belawan 1 Kec. Medan Belawan pada Jumat (29/12/2017)

Medan-GeoSiar.com, Pelindo 1 memberikan bantuan kepada puluhan pelajar di Pos Terapung di Kampung Nelayan Seberang Kelurahan Belawan 1 Kec.Medan Belawan pada Jumat (29/12/2017).

Tali kasih yang diberikan oleh Pelindo ini berupa sepatu dan peralatan sekolah lainnya disaksikan langsung oleh pihak Muspika Belawan yakni Camat Medan Belawan Ahmad SP, Lurah Belawan 1 dan Kepling XII Safaruddin serta tokoh masyarakat Badlun Alkolidi.

ACS Pelindo 1 Fiona Sari Utami mengatakan bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Pelindo 1 terhadap dunia pendidikan dan generasi penerus bangsa.

Sebelumnya menurut Fiona bantuan telah diberikan oleh pihak Pelindo 1 kepada siswa Alwasliyah di kawasan Bagan Deli.

Badlun Alkolidi selaku tokoh masyarakat Belawan mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian yang diberikan pada warga Belawan khususnya bagi dunia pendidikan.

“Kita mengapresiasi apa yang telah diberikan pihak PELINDO 1 yang merupakan salah satu peruaahan BUMN peduli terhadap para siswa anak didik yang ada di pos terapung di Kampung Nelayan ini,” ujar Badlun seraya berharap apa yang dilakukan Pelindo 1 dapat dicontoh oleh perusahaan lainnya yang ada di sekitar kawasan Belawan lewat dana CSRnya sehingga masyarakat sekitar perusahan tersebut dapat merasakan uluran tangan dari perusahaan tersebut.

Senada dengan itu, Camat Belawan Ahmad SP turut mengapresiasi pihak Pelindo 1 yang senantiasa peduli terhadap masyarakat Belawan melalui dana CSR.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan Pelindo 1. Melalui bantuan ini masyarakat dapat menikmati kehadiran perusahaan Pelindo secara langsung di Belawan, khususnya pada bantuan dunia pendidikan bagi kalangan anak nelayan yang ada di pos terapung Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan ini,” pungkas Camat Belawan. (dna/r1)