Connect with us

Sumut

Panti St. Angela Delitua Medan Unjuk Bakat Sampai ke Ibu Kota

Published

on

Teater Angela proudly present dengan tema "Anak yang Hilang" di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail pada Sabtu (6/1/2018)

Medan-GeoSiar.com, Panti Asuhan St. Angela Delitua Medan akan mengadakan Pertunjukan Teater di Jakarta pada Sabtu (6/1/2018) mendatang.

Pemimpin rombongan, Suster Bernadette dari kongregasi Fransiskanes St. Elisabet Medan didampingi seorang awam Kristina Lastiar Rumapea, pengasuh Lina Sihotang dan guru vokal Brigitha Samosir beserta 30 putri panti telah tiba di Jakarta Jumat (29/12/2017).

Seluruh rombongan panti segera berlatih mempersiapkan berbagai rangkaian acara untuk ditampilkan salah satu kediaman seorang donatur di Jl. Kebun Jeruk Raya 126 Jakarta.

Tema yang diangkat dalam pertunjukan teater ini adalah “Anak yang Hilang”.

Dengan mengusung tema ini, para peserta yang membawakan teater ingin mengajak semua anak untuk dapat hidup mandiri dengan belajar dari sisi kehidupan seorang anak panti.

“Melalui pertunjukan ini juga ada pesan moral yang ingin ditanamkan kepada setiap peserta yang menyaksikan acara tersebut,” ujar suster Bernadette sembari berharap banyak pihak yang akan hadir sebagai bentuk dukungan terhadap acara bakat ini.

Menurut suster Bernadette, teater yang dikenal dengan nama ‘Teater Angela proudly present’ merupakan kolaborasi dari anak-anak panti asuhan St. Angela Delitua beserta dengan putra putri cilik Jakarta yang dibina langsung oleh ahli teater dari Teater Katak dan Teater Efford.

“Anak-anak berbakat ini akan tampil di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail
pada Sabtu (6/1/2018) pukul
14.00 WIB dan pukul 19.00 WIB,” lanjut suster Bernadette.

Melalui acara ini, menurut suster Bernadette, anak-anak panti juga akan mengumpulkan sumbangan untuk panti asuhan St. Angela Delituasecara langsung dan dapat juga dilakukan dengan via transfer ke no. Rek BCA 8000743594 a/n Sr. Bernadette FSE.

suster Bernadette menuturkan sebelum tampil pada hari H, seluruh anak panti akan berekreasi ke Sentul city untuk merayakan acara tahun baru 2018 pada Minggu (31/12/2017) hingga Selasa (2/1/2018).

“Setelah rekreasi anak-anak akan kembali berlatih pada tanggal 3-5 Januari 2018 untuk dapat tampil secara maksimal di pertunjukan nanti dan dapat menghibur seluruh penonton yang hadir demi kemuliaan Tuhan,” pungkasnya. (Cw1)