Connect with us

Selebritis

Rayakan Ultah ke 4, Ayu Teteskan Air Mata dan Cium Mesra Bilqis

Published

on

Ayu Ting Ting merayakan ulangtahun putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak, Kamis (28/12/2017) dini hari.

Jakarta-GeoSiar.com, Ditengah kesibukannya dalam berkarir, Ayu Ting Ting masih menyempatkan waktu untuk merayakan ulangtahun putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak pada Kamis (28/12/2017) dini hari.

Buah hatinya yang lahir pada tangggal 28 Desember 2013 di RS Bunda Jakarta selalu menjadi alasan Ayu untuk tersenyum dan kuat menjalani kehidupannya.

Ayu mengungkapkan bahwa Bilqis selalu menguatkannya dalam kondisi apapun. Ayu sangat bersyukur atas kelahiran Bilqis yang membawa inspirasi bagi hidupnya.

Tahun ini putri semata wayang Ayu yang lucu menginjak usia 4 tahun dan sudah menempuh pendidikan sekolah dini alias Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Meskipun tanpa kasih sayang seorang ayah, Bilqis tetap dapat tumbuh menjadi pribadi yang lincah, gesit cerdas dan mandiri.

Buktinya Bilqis sangat menekuni berbagai les yang telah disiapkan oleh Ayu untuk dirinya, mulai dari les private bahasa Inggris, les berenang maupun les balet.

Ayu berharap dari semua les yang diikuti Bilqis membuatnya dapat tumbuh menjadi seorang wanita yang multitalenta di hari mendatang.

Bilqis sengaja begadang sampai tengah malam untuk dapat merayakan ulangtahunnya bersama Ayu Ting Ting pada pukul 24.00 WIB di kediaman Ayu.

Gadis cilik yang berambut ikal ini sangat sabar menunggu bundanya pulang bersama dengan Ayah Ayu dan Ibu Ayu serta adik Ayu, Assyifa Nuraini.

Ayu didampingi ayah, ibu dan adik perempuannya merayakan bersama ulangtahun Bilqis dalam suasana yang sangat sederhana.

Hal ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya dimana ulangtahun Bilqis yang ke 3 di buat semeriah mungkin tanpa mengundang ayah kandungnya, mantan suami Ayu Henry Baskoro Hendarso.

Ayu dengan mata dan wajah yang sembab mencium pipi Bilqis saat meniup lilin ulangtahun diatas kue yang dipenuhi dengan jeli bewarna warni dan berhasil diabdikan lewat instagram storinya dan juga video singkat yang diunggah ke Instagram.

Bilqis beberapa kali berusaha meniup Magic candle pada kue ulangtahunnya yang ke 4 yang sulit untuk di padamkan.

Setelah meniup semua lilin ulangtahunnya, Bilqis mengucapkan kata terimakasih. Namun ada yang aneh, Bilqis berulangkali menyebutkan nama Bundanya dan Ibunya Ayu meskipun sudah di ajarkan oleh Ayu berkali-kali untuk menyebut nama Ayahnya Ayu.

Meskipun demikian, Bilqis akhirnya sempat menyebutkan ucapan terimakasih pada kakeknya alias Ayah Ayu. (Kplg/r1)