Connect with us

Sumut

Akan Menikah, Gadis Asli Sibolga Meninggal Dalam Lakalantas

Published

on

Feronika Anggraini (tengah) tewas dalam mobil Pajero di jalan nasional Parapat-Pematangsiantar, Selasa (26/12/2017)

Medan-GeoSiar.com, Kecelakaan tunggal menewaskan seorang wanita Feronika Anggraini (20) dalam mobil Pajero di jalan nasional Parapat-Pematangsiantar, Selasa (26/12/2017).

Wanita yang menjadi korban dari kecelakaan maut dikabarkan akan segera menikah pada Februari 2018 mendatang.

Dilansir dari smartnewstapanuli.com, tetangga korban, Mama Angle, menuturkan bahwa korban akan segera menikah dengan seorang pengusaha kaya dan ternama.

Kabar duka meninggalnya Feronika menggoreskan luka pada keluarga dan juga tetangganya.

Pribadi yang ramah, dan sopan itu telah pergi untuk selama-lamanya sebelum menikah dengan kekasih hatinya.

“Duh..saya saya terkejut setelah mendengar kabar kecelakaan itu. Kalau soal sosok Feronika, dia orangnya sangat baik, ramah, sopan. Saya sampai menangis ketika mengetahui kejadian tersebut,” ujar Mama Angle pada Rabu (27/12/2017).

Tak hanya mama Angel, Eming yang juga tetangga Feronika membenarkan berencana menikah dengan seorang anak pengusaha ternama di Kota Sibolga.

“Memang bulan dua ini korban kabarnya udah mau menikah dengan seorang anak pengusaha di Kota Sibolga. Kabar itu saya dengar dari tetanga-tetangga saya,” kata Eming,

Bripka M Samosir yang merupakan salah satu petugas kepolisian yang berada di tempat kejadian, mengatakan, mobil Pajero Sport Mitsubishi BK-868 AJ datang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar.

Secara tiba-tiba, pengemudi yang diduga mengantuk selip dan banying stir dan segera menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terbalik.

“Diduga sopir ngantuk dan banting setir ke sebelah kiri jurusannya, dan menabrak dinding pembatas jalan dan terjadi laka lantas tunggal hingga terbalik,” jelasnya.

Informasi dihimpun Tribun Medan dari Bripka M Samosir ada lima penumpang di dalam mobil.

Seorang meninggal ditempat kejadian dan 4 lainnya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Adapun korban kecelakaan tersebut adalah Valencia Anggaraini (15) warga Jalan Sutomo No.18 Kota Sibolga, Vanesa (15) warga Jalan Sutomo No 18 Sibolga (luka ringan), Kristerina Anggraini (17) dan Regina (24ł warga Jalan Sutomo Sibolga. (trbmdn/r1)