Connect with us

Selebritis

Tenar Membintangi Film Layar Lebar, Jefri Nichol Malah Khawatir

Published

on

Aktor muda tampan Jefri Nichol di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Aktor muda tampan Jefri Nichol belakangan sedang naik daun. Bagaimana tidak, aktor pendatang baru ini berhasil membintangi sederet film layar lebar tanah air tahun 2017.

Berbeda dengan sebagian besar artis yang sangat bangga dengan pencapaian karirnya, Jefri malah merasa khawatir dengan para penonton yang menjadi penikmat filmnya.

Jefri justru melihat dari sisi yang berbeda, yakni memandang dari perspektif penonton dalam khayalannya. Jefri justru merasa takut kalau nantinya penonton merasa bosan dengan tampilan wajahnya yang selalu menghiasi layar kaca.

“(Karir semakin lancar dan banyak film) Kalau menurut gue terlalu cepat sih. Nggak nyangka banget dua bulan sekali gitu ada film gue. Semoga orang nggak bosen sih. Itu aja sih, takutnya mereka bosen,” ujar Jefri saat ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Padahal karir Jefri semakin lancar dan bersinar yang membawanya ke deretan artis papan atas.

Diawalnya karirnya, Jefri mmebintangi film pertamanya yang berjudul ‘PERTARUHAN’ di awal 2017. Hingga saat ini terdapat kurang lebih 6 judul film layar lebar yang selalu diperankannya dengan apik.

Salah satu filmnya yang sangat fenomenal dan diburu banyak orang beserta dengan buku best sellernya berjudul Nathan dalam film Dear Nathan.

Putra kandung John Hendri dan Junita Eka Putri ini mengaku khawatir dengan kebosanan penonton ketika dirinya tampil di layar lebar.

Meskipun demikian, aktor kelahiran Jakarta 15 Januari 1999 ini mengaku sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk bisa terlibat dalam berbagai judul film di tahun 2017.

Jefri juga senantiasa menjaga performanya dengan tetap rajin berolahraga ditengah kesibukannya dalam beradu peran dengan sederetan artis papan atas tanah air lainnya. (Kplg/r1)