Connect with us

Selebritis

Ditinggal Nikah Bella, Ini Kisah Perjalanan Cinta Afif Kalla

Published

on

Afif Kalla dan Tistha Nurma dalam sesi prewedding

Jakarta-GeoSiar.com, Tak mau ketinggalan dari mantan kekasihnya Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla segera menikahi kekasih hatinya Tistha Nurma.

Mantan tunangan Bella ini tak sulit mendapatkan pengganti untuk benar-benar melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Keponakan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla itu, resmi mempersunting kekasihnya, Tistha Nurma pada Sabtu (9/12/2017).

Meskipun gagal menikah, keduanya resmi melepas masa lajang pada tahun 2017 dengan pendamping yang berbeda.

Beberapa waktu setelah gagal menikah dengan Bella, Afif Kala kepergok telah menggandeng wanita cantik. Afif terlihat memberikan karangan bunga untuk seorang wanita yang diketahui bernama Tisha Nurma.

Tistha Nurma yang masih berusia belia, artis kelahiran Semarang pada 11 Desember 1995 baru saja mendapatkan gelar sarjananya di tahun 2017.

Hubungan Afif Kalla dengan Tistha Nurma baru berjalan selama beberapa bulan. Namun pasangan ini sudah yakin satu sama lain, dan telah menggelar lamaran keluarga beberapa waktu lalu di Jakarta.

Setelah menggelar lamaran, Tistha sudah tak ragu lagi menunjukkan kedekatannya dengan keponakan Wapres Jusuf Kalla ini. Seperti belum lama ini, kala Tistha mengunggah fotonya kala berangkulan mesra dengan Afif di tepi pantai. Ternyata foto tersebut merupakan foto preweddingnya dengan Afif.

Potret mereka diabadikan dari belakang oleh seorang fotografer. Pantai yang cantik, dengan sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Sebuah pemandangan yang membuat siapapun ikut merasakan keromantisan mereka berdua.

Ijab Qabul Afif digelar tertutup di Hotel The Dharmawangsa Jakarta dan dihadiri juga oleh Jusuf Kalla yang bertindak sebagai saksi untuk pihak lelaki.

Sedangkan saksi dari pihak perempuan adalah mantan Menko Perekonomian Indonesia, Hatta Radjasa

Setelah resmi mempersunting kekasih hatinya, Afif segera mengajak kekasihnya untuk bulan madu ke luar negeri.

Salah satu negara yang diidamkan oleh sebagian besar kekasih adalah Paris, tak terkecuali dengan pasangan terpaut beda usia ini.

Ternyata momen bulan madu Tistha Nurma dan Afif di Paris tidak hanya mereka nikmati dalam kenangan di angan dan diabadikan dari ponsel.

Pasangan ini juga mengabadikan banyak momen romantis yang diambil oleh seorang fotografer yang tak disebutkan namanya oleh Tistha.

Dari Belanda, Tistha Nurma dan Afif Kalla melanjutkan perjalanan mereka ke Paris, Prancis. Di sini, mereka menggunakan jasa fotografer profesional untuk mengabdikan momen romantis selama bulan madu.(btgslb/r1)