Connect with us

Sumut

ISKA Sumut Cerminkan Garda Terdepan Gereja dan Wajah Katolik

Published

on

Kehadiran Pengurus DPD ISKA Sumut ke Panti Asuhan Betlehem Bandar Baru

Medan-Geosiar.com, DPD ISKA Sumatera Utara melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Betlehem Bandar Baru, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang, Sumatera utara, Sabtu (23/12/2017). Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kasih bagi sesama dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus ke dunia.

Kedatangan ISKA Sumut disambut Pastor Sebastianus Ginting OFM Conv, selaku pembina Panti Asuhan Betlehem Bandar Baru. Dalam Sambutannya, Pastor Sebastianus mengucapkan terimakasih atas kunjungan ISKA ke tempat itu, dan berpesan semoga ISKA tetap menjadi pembawa kasih dan sebagai wajah gereja Katolik di tengah masyarakat.

“ini adalah pengalaman kasih yg nyata bagi Panti Asuhan Betlehem Bandar Baru, melalui kehadiran ISKA Sumut, panti asuhan ini merasakan kebadiran kasih tuhan yang nyata. Panti Asuhan Betlehem Bandar Baru mengucapkan terimakasih atas kehadiran ISKA ke tengah-tengah kami,” ujar Pastor Sebastianus.

“Selain itu semoga ISKA Sumut menjadi garda terdepan dalam membawa cinta kasih, kebenaran dan keadilan bagi sesama, dan menjadi wajah gereja Katolik yang berjuang bagi masyarakat,” tambahnya.

Kehadiran DPD ISKA Sumut sediri  yaitu sebagai pelayanan kasih bagi sesama dalam menyambut natal. Dalam kunjungan tersebut, ISKA memberikan bantuan donasi berupa barang-barang keperluan bagi anak-anak Panti Asuhan Betlehem. ISKA Sumut juga memberikan bantuan donasi dana sebanyak Rp 10 juta.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD ISKA Sumut, Drs. Hendrik Sitompul, Ketua Bidang politik dan ideologi ISKA Sumut Drs. Masa Bakti Sitepi MM, dan Ketua Bidang Hukum/ Direktur LBH Iska Alexander Bintana Bukit SH.

Hadir pula Sekjen ISKA Sumut Delphius Ginting S.T, MSP, Wasekjen ISKA Don Sisco SH, beserta beberapa pengurus DPD ISKA Sumatera Utara.

Hendrik Sitompul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan pengurus Panti Asuhan Betlehem. Kunjungan ISKA Sumut merupakan bentuk tali kasih dan perhatian ISKA kepada anak-anak di Panti Asuhan Betlehem.

“Kami berikan ini berupakan keikhlasan kami, semoga adik-adik semua dapat menerimanya dengan penuh sukacita.Sehubungan dengan natal ini, semoga suka cita akan hadir dan bisa kita rasakan lahir di tengah-tengah kita,” ujar Hendrik.

“Ini merupakan sebagian dari pengurus ISKA Sumut. Inilah bentuk rasa sukacita. Kami berharap keluarga besar panti asuhan mendoakan kami pribadi

kiranya ISKA Sumut dapat tumbuh dan dapat bisa dirasakan umat dan sesama. Inilah yang bisa kami sampaikan,” tutup Hendrik. (Cw/R2)