Connect with us

Selebritis

Hamil Anak Ke Tiga, Shireen Sungkar Semakin Galau

Published

on

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan kedua anaknya

Jakarta-GeoSiar.com, Shireen Sungkar sangat bahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak. Kebahagiaannya tampak sempurna menyongsong kehadiran calon anggota keluarga barunya dengan Teuku Wisnu.

Shireen mengaku tengah mengandung anak ketiganya dan harus menanggung kondisi yang berbeda dari kehamilan sebelumnya.

Muntah dan mual kerap dirasakan Shireen saat mengandung anak ketiganyanya.

Keluhan itu disampaikan Shireen Sungkar melalui Instagram Story pribadinya, Rabu (20/12/2017). Tak banyak berkata apa-apa, artis sekaligus pengusaha itu hanya menunjukkan emotikon yang menggambarkan perasaannya.

Pertama, ada enam emotikon ingin muntah dengan latar belakang polos berwarna hitam. Selanjutnya, Shireen Sungkar merekam suasana kamarnya seraya mencurahkan perasaannya saat itu. “begini lagiii ,semangattttt,” tulis Shireen.

Perasaan tak tenang sekaligus galau semakin melanda Shireen kala melihat postingan yang dibagikan Melly Goeslaw dari Suriah pada hari yang sama yaitu Rabu (20/12/2017).

Disaat tak enak badan karena mual, perasaan Shireen semakin gusar saat melihat postingan Melly yang berhasil memeluk anak-anak Palestina.

Sama seperti Melly, ternyata Shireen sudah sejak lama berkeinginan untuk dapat membantu secara langsung dengan anak-anak Palestina.

Namun karena ada beberapa hal yang harus benar-benar dipertimbangkannya, maka ibu dua anak ini tak bisa ikut ke Palestina bersamaan dengan Melly.

Untuk menyampaikan keinginan hatinya, Shireen langsung saja mencurahkan isi hatinya lewat Instagram Story pada Rabu (20/12/2017).

“Pengennn bgt kesanaa dan g tau berapa kali suami udh suami minta ijin untuk kesana,” tulis Shireen Sungkar dengan latar belakang potret Melly Goeslaw dengan seorang anak perempuan Palestina yang diedit dengan font curahan hatinya.

Shireen terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk berkunjung ke area konflik karena belum siap untuk meninggalkan anaknya Adam dan Hawwa, apalagi kini ia tengah mengandung anak ketiga yang membuat kondisi kesehatannya menurun.

“Tapi kalo liat anak anak dirumah masi kecil bgt g tegaa karena mereka tanggung jawab nomer satu dari Allah,” lanjut Shireen Sungkar dengan menambahkan emotikon menangis.

Meskipun demikian, Shireen tetap berpegang teguh pada niatnya untuk dapat berkunjung ke Palestina dengan membawa serta anak-anaknya.

“Smoga someday bisa kesanaaaaa, anak anak ikuttt. semangat teh @melly_goeslaw,” tulis Shireen.(lpt6/r1)