Connect with us

Selebritis

Gading Marten Kepergok Merokok, Gempita Cap Papa Bad

Published

on

Gempita Nora Marten semakin bawel dan cerewet

Medan-GeoSiar.com, Presenter dan aktor Gading Marten (35) sangat senang mengahabiskan waktu dengan putrinya Gempita Nora Marten.

Menurut Marten pertumbuhan putrinya semakin menambah lancarnya berbicara.

Hal tersebut tampak dalam unggahan keaktifannya lewat akun media sosial. Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) ini terlihat sangat lancar dalam berbicara.

Meskipun demikian Marten menuturkan bahwa ia sangat senang dengan omelan dan ocehan putrinya tersebut.

Pernah suatu kali Marten sangat terkejut saat ditegur putrinya, Gempita karena ketahun merokok meskipun sudah diam-diam dan sembunyi.

Gading menceritakan bagaimana dirinya ditegur oleh Gempita, ketika ketahuan merokok di rumah karena tak tahan jika tak merokok.

“Kadang saya ngumpet-ngumpet (ngerokok). Kalau aku di rumah, dia (Gempi) tahu. Dia nyariin kalau saya ngumpet-ngumpet. Terus dia sudah di depan pintu, tiba tiba dia, ‘Papah Bad’. Ya udah nyerah deh, gua langsung matiin (rokok),” ungkap Gading Marten, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Meskipun sangat susah untuk berhenti merokok, Gading mengaku sudah pernah berjanji berhenti merokok, ketika istrinya, Gisella Anastasia, melahirkan Gempi. Sang istri justru sudah mengajaknya untuk komitmen tak merokok demi kepentingan bersama.

“Emang janjinya saya sama Gisel mau berhenti merokok kalau punya anak. Tapi susah banget ya, apalagi asal pagi ketemu kopi,” tuturnya.

Gading mengaku, berhenti merokok tidak bisa langsung begitu saja. Butuh proses dan usaha yang keras.

“Gisel juga udah capek bilangin dan saya sudah diingetin berkali-kali. Saya juga mau sih berhenti,” ujar Gading Marten menuturkan keluhannya.(lpt6/r1)