Connect with us

Selebritis

Baju Ayu Ting Ting Melorot, Kulit Belang Terkuak

Published

on

Pose Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam acara Pesbukers yang diunggah pada Rabu (20/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi satu di antara selebriti yang cukup fenomenal di Tanah Air. Sosoknya tak pernah sepi dari berbagai pemberitaan kontroversial yang melibatkan selebriti lainnya.

Mulai dari isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, etika Ayu yang banyak dikecam warganet, hingga masalah penampilan dan juga keluarganya sering disangkut pautkan untuk bahan hinaan.

Beberapa waktu belakangan penampilan Ayu Ting Ting berhasil menjadi buah bibir karena mengunggah foto yang bisa mengganggu pikiran kaum lelaki normal lewat media sosialnya pada Rabu (20/12/2017).

Janda beranak satu tersebut duduk di hand rest sofa dan berpose sensual dengan kaki mengangkang dan baju dengan kerah elastis paduan warna biru tua dan kuning abstrak dibiarkan melorot kebawah.

Sementara, kedua tangannya berada di depan paha. Rambut disibakkan ke kiri dan mimik wajah terlihat serius saat memandang kamera dengan wajah sensasional.

Berbeda dengan Zaskia Gotik, yang duduk di sebelah Ayu. Penyanyi asal Bekasi itu masih tersenyum menenakan baju tanpa lengan dipadukan celana kulit hitam mengkilap.

Ayu memberi caption bahwa mereka foto bersama di sela syuting Pesbukers, ANTV.

Ruben Onsu, rekan Ayu Ting Ting di program Brownies, Trans TV, segera mengomentari pose Ayu yang terlihat seksi itu. Pasalnya baju yang dikenakan Ayu sejatinya merupakan model baju yang tertutup sopan.

Hal tersebut tampak dari postingannya pada beberapa acara di Pesbukers yang masih mengenakan baju yang sama dengan lebih sopan. Ayu juga sempat berfoto dengan Bilqis putrinya dengan baju yang sama dan lebih sopan tanpa melorotkan bajunya ke bawah seperti yang diunggahnya saat berfoto bersama dengan Zaskia Gotik.

Sontak saja suami dari Sarwendah Tan itu mengingatkan Ayu untuk terlihat lebih sopan dengan menaikkan sedikit lengan bajunya ke atas.

“@ayutingting92 bajunya dinaikin dikit,” tulis Ruben Onsu diakhiri dengan emoji wajah tersenyum.

Namun, beberapa warganet punya penglihatan tajam. Mereka melihat kulit di bagian bahu Ayu Ting Ting terlihat belang. Bagian putih ke arah leher, dan bagian hitam ke arah tangan.

“Iya baju naikin banyak biar belang nya g keliatan ya,” ujar yulijuli92.

“Belang aja pake segala dibuka2 mba ayu. Kalo mba gigi mah tauan emg kulit putihnya rata wkekkwk,” sambung iinindayani.

“Badan belang bae dipamer2n wkwk,” komentar erlanggahafiz_.

Sementara, akun aziramelodyputri berpendapat pose Ayu Ting Ting bisa berdampak tak baik kepada putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

“Ya allah klo kaya gini malah kasian sama bilkis, punya ibu yg kaya gini… Inget ka ayu ini bakal jd sejarah, takutnya nti pas bilqis udh besar malah d buli tmn2nya kalo ibunya pelakor.. Kasian jg rumah tangga org,, udh skrg jaga jarak lah sama raffi demi kebaikan km jg,” kata dia.(uzn/r1)

  • Ayu juga sempat berfoto dengan Bilqis putrinya dengan baju yang sama dan lebih sopan tanpa melorotkan bajunya ke bawah

  • Ayu berfoto dengan Bilqis putrinya dengan baju yang sama dan lebih sopan sambil memeluk mesra putrinya

  • Ayu berfoto dengan para fansnya dalam acara pesbukers dengan baju yang sama dan agak sedikit melorot

  • Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik berpose di acara Pesbukers