Connect with us

Olahraga

PSMS Rekrut Kiper Baru Untuk Persiapan Liga 1

Published

on

Skuat PSMS bersama Pelatih jelang final Liga 2 2017.

Medan-Geosiar.com, PSMS Medan mulai melakukan pembenahan dengan merekrut pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Setelah sebelumnya beberapa pemain merapat ke dalam skuat, kini ayam kinantan kedatangan penjaga gawang baru, yakni eks kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara.

Dhika dikabarkan akan menjadi amunisi baru dalam sektor pertahanan. Hal ini diungkapkan langsung atakan Pelatih Kiper PSMS, Sahari Gultom, di Kebun Bunga, Rabu (20/12/2017), dilansir dari Tribun.

“Iya satu kiper akan datang lagi Dhika dari PS TNI. Kalau tidak ada halangan 25 Desember nanti dia sudah bergabung,” kata Sahari.

Dhika sendiri tercata pernah menjadi bagian PSMS Medan. ala itu 2015 silam usai menjuarai Piala Kemerdekaan ia merapat dengan PSMS. Namun masuknya ia bersama PSMS, malah berganti nama menjadi PS TNI. Pasalnya saat itu skuat PSMS dipinjamkan ke PS TNI untuk mengikuti turnamen Piala Soedirman. Sehingga seterusnya ia bermain bersama PS TNI.

Sedangkan kontrak Dhika di PS TNI saat ini sudah selesai alias bebas transfer. Kabar tersebut kemudian direspon manajemen PSMS untuk menggaet Dhika untuk menjaga gawang PSMS yang akan berlaga di kompetiusi Piala Presiden dan Liga 1 musim depan.

“Dhika sudah tidak bersama PS TNI lagi, makanya dia mau gabung PSMS. Lagian saya sudah ketahui kualitasnya, dia cocok main di PSMS karena sesuai karakter PSMS,” ujar Sahari.

Sebelumnya PSMS juga telah mengontrak gelandang serang asal Senegal, Cheikha Sy, untuk memperkuat klub tersebut di Liga 1 2018. Perekrutan Cheikha Sy untuk mengisi kuota pemain asing. Manajemen PSMS sendiri rencananya akan mengontrak 4 pemain asing. PSMS masih melakukan negoisasi kepada 3 pemain asing lagi untuk memperkuat skuat. (Trb/R2)