Connect with us

Selebritis

Marshanda Siapkan Diri Jadi Pelakor yang Disukai Banyak Orang

Published

on

Andriani Marshanda dalam salah satu sesi foto

Jakarta-GeoSiar.com, Aktris cantik Andriani Marshanda alias Caca kembali sibuk dalam berkarir dan menata hidupnya yang baru setelah mengalami beberapa lika liku kehidupan yang keras pasca cerai dengan suaminya Ben Kasyafani.

Artis yang menikah pada 2 April 2011 ini terpaksa harus bercerai setahun setelah melahirkan putri yang dinamai Sienna Ameerah Kasyafani yakni pada tahun 2014.

Meskipun demikian, tampaknya Caca optimis dalam menjalani masa depan. Caca mengungkapkan harapannya menyongsong tahun 2018.

Satu hal yang dikatakan Marshanda, tahun depan dirinya tengah bersiap menjadi pelakor (perebut laki orang).

Namun yang dimadsud oleh Marshanda menjadi pelakor terkait dengan perannya didalam sebuah proyek film pada tahun 2018 mendatang. Dalam sinetron tersebut, janda satu anak itu menyebut jika dirinya mendapat tantangan untuk memerankan seorang wanita penggoda yang berusaha merebut suami orang.

“(2018) Akan ada sinetron striping, di mana karakter nya itu sangat menantang banget. Aku ceritanya jadi pelakor,” ucap Marshanda seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Menurut Caca pelakor yang dimadsud adalah pelakor yang berbeda dari pelakor yang ada di pikiran banyak orang, yaitu orang yang disayangi dan mendapat dukungan dari banyak orang bukan malah dihujat.

“Tapi itu unik banget karena gimana caranya kita bikin menurut penulis skenario nya, ini seorang pelakor yang mendapatkan simpati penonton. Pelakor yang innocent, yang disukai sama penonton. Jadi itu karakter yang sangat challenging buat aku,” tambahnya menceritakan tentang karakter yang akan ia perankan di sinetron tersebut.

Bagi Caca di tahun 2018 adalah moment yang pas untuk kembali meramaikan industri hiburan tanah air.

Selain bermain dalam sebuah sinetron kejar tayang, Caca juga akan terlibat dalam beberapa projek film yang akan membesarkan namanya kelak.

“Ada banyak projek nih di 2018, akan ada film yang rilis di bulan Maret, soundtrack nya aku yang nyanyi, video clip nya akan keluar awal tahun,” terangnya.

Dengan kesibukan yang demikian padat di tahun depan, Caca pun berharap bisa tampil maksimal dengan segala kemampuan yang dimilikinya secara profesional.

“Harapanku supaya di tahun 2018 semoga untuk semua karya-karya aku dan projek aku, aku bisa memberikan yang terbaik dari kontribusi aku di situ. Pokoknya harapan aku 2018 dipenuhi dengan pembelajaran baru, dan semoga aku happy menjalankan semua pekerjaan aku,” pungkasnya. (btgslb/r1)