Connect with us

Selebritis

Gracia Indri Bukakan Masalah Rumah Tangganya dengan David Noah

Published

on

Gracia Indri dan David NOAH waktu lagi mesra-mesranya

Jakarta-GeoSiar.com, Konflik Gracia Indri dan David NOAH semakin runcing. Usai gugatan cerainya di batalkan Pengadilan Negeri Bandung karena kesalahan administrasi, pihak Gracia Indri kembali melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Berbeda dengan gugatan sebelumnya, Gracia Indri kini berani membuka semua masalah rumah tangganya dengan David NOAH. Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat bahkan tak ragu menyebut David NOAH selama ini dinafkahi hidupnya oleh Gracia Indri.

“Bukan masalah hanya psikis, tapi fisik juga ada. Jadi ada alasan-alasan kenapa ajukan gugatan sekarang itu jauh lebih terbuka karena saya nggak mau disebut ajukan gugatan yang nggak jelas,” lanjut dia.

Menurutnya pula, pihak Gracia sebelumnya sempat menutupi fakta sebenarnya terkait KDRT, dengan pertimbangan menjaga citra David.

Namun kini niat tersebut berubah lantaran pihak David dinilai menuntut alasan gugatan cerai yang lebih jelas.

“Padahal waktu itu tujuannya untuk menutupi fakta sebenarnya agar tidak membuka aib. Kalau kenyataannya dia mau jelas ya sekarang gugatannya yang jelas,” kata Rohman.

Tak hanya itu, setelah sidang gugatan Gracia terhadap David digelar tertutup di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Selasa (19/12/2017) kemarin, keduanya dijadwalkan akan menjalani sidang mediasi pada 9 Januari 2018 mendatang.

“Selama ini yang menafkahi David adalah Gracia. Buktinya ada,” kata Rohman Hidayat saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).

Rohman menuturkan bahwa kliennya memberikan nafkah rutin kepada David NOAH dengan jumlah yang bervariasi. Ia memiliki bukti transfer uang kepada David NOAH dengan nominal Rp 300 ribu hingga puluhan juta rupiah.

“Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia Indri ke David. Ini bukan dari David ke Gracia ya, jadi apalagi yang dipertahankan?” ujar Rohman Hidayat.

Kemudian, Rohman Hidayat tak melihat adanya upaya David NOAH mempertahankan pernikahannya dengan Gracia Indri. Hal itu yang kemudian memperkuat keinginan Gracia Indri untuk bercerai.

“Setelah mediasi terakhir, enggak ada upaya David untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Gracia. Alasannya handphone ganti, padahal kan gampang dong bisa cari rumahnya,” pungkasnya.(lpt6/r1)