Connect with us

Selebritis

Tak Mau Ketinggalan Tren, Zaskia Sungkar Sebut Nama Geng Baru

Published

on

Zaskia Sungkar sebut nama Geng G untuk kumpulan artis dalam foto ini pada Sabtu (16/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Kalangan artis memang selalu tak ingin ketingggalan dengan tren yang ada. Kali ini tampaknya artis tanah air sudah mulai melakukan gab antar gab.

Pertemanan antara artis yang memilik visi yang sama maupun terlibat dalam project yang sama selalu bergabung dalam satu geng pertemanan solid.

Sederetan artis yang terkenal dengan geng solid dan berkelasnya di tanah air adalah Nia Ramadhani dan Ashanty.

Seolah tak mau ketinggalan dengan artis yang lainnya, Zaskia Sungkar juga memposting kebersamaannya dengan geng barunya melalui Instagram.

Dalam sebuah foto yang diunggah Sabtu (16/12/2017), Zaskia Sungkar tampak berpose bersama Raffi Ahmad, Irwansyah, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Luna Maya, dan Reino Barack. Menurut keterangan foto, mereka termasuk dalam kelompok pertemanan bernama “G Squad”.

“< foto pasang2an G squad ( nama genkbaru ceritanya) walaupun di foto ini g ada pasangan nya bu ayu yg penting restaurant hits nan Megah makanan nya enak ini punya dese warrrr biasaaah. sukses bu ayyyy MEVVAH design nya kecehh @mrsayudewi I like it apa lagi gratis >,” tulis Zaskia Sungkar dalam postingannya.

Meskipun terkesan memiliki geng yang baru, namun ternyata postingan Zaskia Sungkar tersebut hanya berupa lelucon semata.

Zaskia hanya ingin menunjukkan kalau ia juga mengikuti tren terkini yang sedang berkembang di kalangan artis yang heboh dengan sebutan geng alias perkumpulan elit yang anggota hanya orang yang sama didalam lingkaran pertemanan tersebut.

“Passs namanya bu Jann,G-Squad = Gratiis Squaad eeym,ditunggu kaming bek kaming beknya egeennn,” tulis Ayu Dewi ditambahkan dengan emotikon cium.

Ternyata komentar yang diberikan Ayu juga semakin membenarkan bahwa geng G tersebut hanya guyonan belaka, meskipun tak menutup kemungkinan orang yang ada dalam foto tersebut memang memiliki kedekatan yang tak harus di ikat lewat sebuah geng pertemanan seperti geng yang sedang menjamur seperti saat ini.

Sebelumnya Zaskia Sungkar justru lebih sering terlihat dekat dengan Laudya Cynthia Bella dan Ryana Dea. Sementara Ayu Dewi dikabarkan dekat dengan Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan yang menamainya dengan sebutan “Genk Mentri Ceria”. (lpt6/r1)