Connect with us

Selebritis

Meski Bebakat, Michele Ziudith Tetap Rendah Hati

Published

on

Michele Ziudith artis berbakat bintangi film layar lebar

Jakarta-GeoSiar.com, Artis kelahiran Medan, Sumatra Utara, 20 Januari 1995 Michelle Ziudith semakin emlambungkan karirnya di dunia hiburan dan film layar lebar.

Walaupun Michelle Ziudith kerap dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, namun ia mengaku tak pernah memendam perasaan khususnya.

Michelle mengaku bahwa ia tak mau terlibat dalam cinta lokasi apalagi memiliki profesi sama sepertinya yang merupakan kalangan artis.

“Mudah-mudahan sih enggak, tapi namanya jodoh ya siapa tau ya?” ungkap Michelle saat preskon film Magic Hour, XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Meskipun dikenal sebagai wanita cantik dan berprestasi, putri dari Muhammad Ruchiman dan Missi Wesley ini kerap merendah dengan mengatakan dirinya ‘biasa aja’ olehkarena itu ia tidak khawatir saat harus beradu akting mesra dengan lawan mainnya.

“Aku ngerasa untuk cewe aku ‘B’ aja. Maksudnya kalau jadi cowok, bukan tipe aku banget, aku akan cari yang lebih cantik lagi. Jadi kalau aku deket mereka (lawan main), gak bakalanlah mereka suka sama aku. Pasangan mereka juga nggak bakal jeaolus sama aku karena mereka pasti lebih cantik dari aku, jadi aku santai,” jelasnya.

Untuk saat ini, wanita berusia 22 tahun itu mengaku tak terburu-buru dalam mencari pasangan. Menurut Michelle, ia masih ingin membahagiakan keluarganya dengan fokus berkarir di dunia entertainment.

“Targetnya ya kembali lagi ya aku bisa kasih apa aja yang bunda aku dan keluarga aku inginin. Aduh kalau buat buda, mau apa aja aku kasih. Semua tabungan bunda pakai juga nggak apa-apa,” pungkas Michelle.(kplg/r1)