Connect with us

Selebritis

Indadari Cekikikan Usai Sidang Perceraian dengan Caisar

Published

on

Indadari kenakan cadar dan berfoto di parkiran mobil seusai mengikuti sidang perceraian di Pengadilan Agama Depok, Selasa (19/12/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Nama Indadari Mindrayanti tidak lagi terdengar asing di kalangan masyarakat Indonesia meskipun bukan seorang artis.

Hubungan rumah tangganya yang dua kali gagal sebagai isteri artis Lucky Hakim dan Caisar melambungkan namanya di tanah air.

Indadari menjalani sidang perceraianya yang kedua setelah bercerai dengan Lukman Hakim tahun 2010.

Indadari awalnya berkenalan dengan Lukman pada Desember 2005 dan menikah pada 3 Februari 2007 di kampung halaman Indadari di Lampung.

Dari pernikahan yang berusia 3 tahun ini, Lucky Hakim dan Indadari dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nokia Alike Putri Hakim.

Kemudian Indadari kembali menikah dengan Caisar pasca cerai dengan Lucky Hakim untuk lepas dari stastus jandanya pada 5 April 2014.

Sama dengan usia rumah tangganya yang pertama, setelah menjalani biduk rumah tangga selama 3 tahun, Indriani kembali menjalani sidang cerai dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok, Selasa (19/12/2017).

Dalam sidang perceraian ini, Indriani tak tampil sendiri melainkan ditemani oleh tiga sahabatnya yang juga mengenakan cadar.

Kehadiran Indadari langsung menjadi perhatian pengunjung sidang karena beberapa kali Indriani terlihat senang dalam persidangan perceraiannya.

Bukan malah sedih, Indriani justru cekikikan saat bercanda dan tertawa bersama para sahabatnya dalam ruang persidangan dari awal masuk hingga sidang selesai.

Tak sampai disitu, seakan lega pasca menjalani sidang, Indriani malah mengabadikan momen tersebut dengan berfoto ria bersama sahabatnya di halaman parkir pengadilan.

“Itu ngapain coba? Apanya yang mau difoto, kan tertutup juga (bercadar). Enggak kelihatan,” sindir yang lainnya.

Sementara itu, dalam sidang kali ini, Indadari menghadirkan dua saksi. Usai menjadi saksi, sahabat Indadari, Asti Pratiwi, tak kuasa menangis.

Berbeda dengan Indadari, wanita bercadar yang merupakan sahabat dekat Indadari meneteskan air mata saat ditanya mengenai keadaan anak-anak Indadari dan Caisar.

Selama ini, menurut Indadari, Asti sahabatnya merupakan sosok yang sangat dekat dengan kedua anak Indadari dan sering bermain ke rumahnya.

“Dia baper (terbawa perasaan) karena mungkin sahabat saya itu sering ke rumah. Hampir setiap hari dia di rumah saya, dia banyak melihat ketika rumah tangga kami (bermasalah),” pungkas Indadari usai sidang.(lpt6/r1)