Connect with us

Selebritis

Makam Olga Saputra Tak Pernah Sepi Sambut Kunjungan

Published

on

Makam Olga tidak pernah sepi penziarah darimanapun setiap harinya.

Jakarta-GeoSiar.com, Artis kocak Olga Syahputra telah meninggal dunia pada tahun 2015 lalu, keluarga selalu menyempatkan datang berkunjung.

Dalam satu bulan, bisa dua kali pihak keluarga datang mengunjungi mendiang Olga di tempat peristirahatan terakhirnya.

“Kalo keluarga sering. Dari keluarganya Billy, biasanya 2 minggu sekali,” ungkap Kasim salah satu penjaga makam di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tempat komedian ini disemayamkan, Minggu (17/12/2017).

Menurut Kasim, adik kandung Olga yang juga mengikuti karirnya  juga selalu menyempatkan untuk berkunjung ke makam  meskipun dipenuhi berbagai kesibukan.

“Tapi sekarang belum ada datang lagi sih, terakhir, awal November-an kemaren kalo enggak salah,” tutur Kasim.

Ternyata artis pelawak yang terkenal dengan gaya kasarnya dalam guyonan semasa hidupnya tak hanya dikunjungi pihak keluarga, melainkan kerabat dekatnya yang selalu setia berkunjung.

“Raffi Ahmad juga belom lama ke sini, terakhir pas dia mau ke Jepang kalau enggak salah, ada sebulanan yang lalu lah,” tuturnya.

Menurut penuturan Kasim, jika ada keluarga atau kerabat dekatnya Olga, makam bisa menjadi sangat ramai.

Keluarga Olga yang datang segera dikerumuni oleh segerombolan pengemis dan tukang sapu yang sengaja datang untuk meminta simpati.

“Iya biasanya jadi ramai, tukang sapu yang banyak tuh, sama yang tukang minta-minta suka tiba-tiba nyamperin mereka, bolak-balik gitu,” ungkap Kasim sambil menunjuk beberapa tukang sapu disekitar makam.

Walaupun demikian, menurut Kasim makam Olga tidak pernah sepi penziarah darimanapun setiap harinya. (trbmdn/r1)