Connect with us

Olahraga

Ini 13 Pemain PSMS Yang Dikabarkan Bertahan

Published

on

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman

Medan-Geosiar.com, Akun Instagram PSMS Online merilis sejumlah nama pemain yang dikabarkan akab bertahan memperkuat tim PSMS musim depan. Nama kapten tim, Legimin Rahardjo disebut akan bertahan memperkuat Ayam kinantan.

Belum diketahui apakah akun tersebut merupakan akun resmi PSMS. Namun pada Minggu (17/12/2017), PSMS Online merilis 13 pemain lama yang sudah dipastikan akan bertahan di PSMS.

“Para pemain ini akan mulai berkumpul kembali hari ini. Dan akan mengikuti sesi latihan, bersama dengan para pemain baru dan pemain seleksi,” tulis PSMS Online dalam postingannya.

Berikut nama-namanya:

1.Abdul Rohim
2.Ahmad Fauzi
3.Roni Fatahilah
4.Wanda Syahputra
5.Dani Pratama
6.Fredyan Wahyu
7.Gusti Sandria
8.Legimin Raharjo
9.Suhandi
10.Alwi Slamat
11.Elthon Maran
12.Choiril Hidayat
13.Frets Butuan

Sementara itu, para pemain PSMS Medan akan kembali melakukan latihan rutin untuk persiapan Piala Presiden dan Liga 1 musim 2018. Meski hingga hari ini belum bisa dipastikan siapa pemain baru yang akan merapat ke tim Ayam Kinantan.

Saat dihubungi , Minggu (17/12/2017), pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengaku akan kedatangan 3 pemain asing yang akan bergabung pada akhir tahun. Sembari menunggu keputusan dari Pengurus PSMS terkait akan mendatangkan pemain asing, Djadjang Nurdjaman akan menggelar seleksi bagi pemain lokal.

“Nanti kita akan ada seleksi pemain lagi, jadi semua tetap kita seleksi. Kalau memang pemain yang lama kalah bersaing bisa saja tidak kita pertahankan,” ujar Djanur. (Trb/R2)