Connect with us

Selebritis

Ashanty dan Gengnya Berantam, Ini komentar Ririn Ekawati

Published

on

Ririn Ekawati sahabat 5 sekawan Ashanty

Jakarta-GeoSiar.com, Sahabat dekat yang tergabung dalam kelompok pertemanan Ashanty dikabarkan sedang memiliki konflik.

Ashanty beberapa waktu belakangan terlihat mengunggah status di instagram historynya mengenai persahabatan.

Tak selang beberapa lama Nindy Prasetyo, dan Ririn Ekawati juga mengunggah status yang sama tentang persahabatan.

Berdasarkan unggahan ketiganya timbul spekulasi saling sindir karena retaknya persahabatan para ibu muda ini.

Sontak saja kabar pertemanan ketiganya menjadi viral saat salah satu akun gosip menggabungkan ketiga unggahan milik Ashanty, Ririn Ekawati, dan Nindy Prasetyo yang menulis mengenai persahabatan.

Ririn Ekawati pun angkat bicara mengenai persahabatan mereka saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

“(Berita) itu salah. Jadi, aku nulis status itu note for my self untuk diri aku sendiri. Kita itu hidup enggak boleh sombong-sombong, karena kita itu sama. Dalam artian, nginjek tanah kembali ke tanah,” tuturnya.

Ibu dua anak itu mengaku bahwa tulisan yang diunggah di Instagram Storynya itu hanya untuk dirinya sendiri bukan ditujukan untuk orang lain.

“Nah, setelah itu Ashanty posting Instastory dan itu bukan buat aku. Kita itu baik-baik banget. (Malahan) kita tuh langsung chat, ‘eh ini kok kayak ribut sih, padahal enggak sama sekali’. Terus Nindy posting foto juga enggak ada Ashanty karena lagi di luar kota, sudah deh disangkutpautin,” lanjutnya.

Ririn awalnya sempat kaget dan langsung membahas unggahan tersebut bersama teman satu kelompoknya.

“Iya, aku langsung bahas di grup. Kalau kita lagi diomongin di socmed dan lain-lain kalau lagi berantem. Terus Nindy bilang, kok barengan aku juga nulis tentang persahabatan di caption. Kalau dia di caption, kalau kita berdua di IG Story,” ujarnya.

Kendati demikian, Ririn Ekawati mengaku bahwa hubungan pertemananya saat ini baik-baik saja tanpa ada perselisihan apapun.

“Semuanya baik-baik, enggak seperti yang ada di infotainment itu dan enggak seperti yang dipikirkan netizen kalau kita berantem atau apa. Jangan dong, karena hubungannya sudah baik. Kalau bisa jadi lebih baik terus sampai tua,” pungkasnya. (LPt6/r1)